Prediksi Arsenal vs Chelsea: The Blues Bakal Menang Mudah

- 18 Agustus 2021, 13:33 WIB
Prediksi Arsenal vs Chelsea: The Blues Bakal Menang Mudah
Prediksi Arsenal vs Chelsea: The Blues Bakal Menang Mudah /Dok. Media Blitar.com/Ravisha Indu Fawaiz

WARTA SAMBAS - Derby klub London, Arsenal vs Chelsea akan berlangsung Minggu 22 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB mendatang, tetapi pecinta sepak bola Liga Inggris sudah 'panas' lebih awal.

Kendati bola itu bulat, pemenang derby Arsenal vs Chelsea sudah dapat diprediksi berdasarkan catatan terakhir torehan kedua klub London ini.

Big Match derby Arsenal vs Chelsea yang hampir dipastikan akan berlangsung seru dan keras, diprediksi akan dimenangkan sang juara bertahan Liga Champions.

Prediksi ini tentu cukup beralasan, lantaran The Gunners, julukan Arsenal, memulai laga perdananya di Liga Inggris 2021/2022 dengan hasil memalukan.

Baca Juga: Tottenham Vs Man City: Son Heung Min Jadi Pahlawan Kemenangan Tuan Rumah

Arsenal secara mengejutkan bertekuk lutut saat bertandang ke markas klub promosi, Brentford di pekan pembuka Premier League akhir pekan kemarin.

Melawan Brentford, Arsenal yang lebih diunggulkan malah kebobolan 2 gol tanpa balas. Pemain The Gunners tak kuasa menghalau Sergi Canos dan Christian Norgaard untuk mencetak gol.

Hasil memalukan ini seolah mengamini kalau skuat asuhan Mikel Arteta hingga musim ini tidak kunjung solid, setali tiga uang dengan musim lalu yang hanya mampu finish di posisi ke-8.

Di tengah perjuangan Pierre-Emerick Aubameyang dkk untuk mendongkrak posisi Arsenal, malah harus berhadapan dengan Chelsea di Emirates Stadium pekan ini.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x