Geser Coca-Cola Menggantinya dengan Air Putih, Ternyata Ronaldo Pernah Dimarah Ryan Giggs

- 16 Juni 2021, 17:24 WIB
Heboh video Ronaldo ogah minum Coca Cola.
Heboh video Ronaldo ogah minum Coca Cola. //Tangkapan layar YouTube/Oh My Goal - News //

WARTA SAMBAS - Menggeser minuman bersoda Coca-Cola dan menggantinya dengan mineral saat konferensi pers Hungaria vs Portugal pada Euro 2020 yang dilakukan Cristiano Ronaldo, ternyata memiliki alasan tersendiri. 

Saat melakukan aksinya tersebut, kapten Portugal itu juga mengatakan bahwa seharusnya minum air mineral bukan Coca-Cola.

Baca Juga: Saham Coca-Cola Anjlok, Cristiano Ronaldo Lakukan Ini saat Konferensi Pers Euro 2021

"Minum air mineral, bukan Coca-Cola," ujarnya, melansir dari galamedia.pikiran-rakyat.com dalam artikel Terungkap! Alasan Cristiano Ronaldo Tak Suka Coca-Cola, Pernah Dimarahi Ryan Giggs Ketika Masih Bermain di MU bersumber dari Galamedia, Rabu 16 Juni 2021.

Sontak apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo itu pun menjadi viral di jagat media sosial dan ia pun disorot banyak pihak.

Namun apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo yang menggeser minuman bersoda Coca-Cola dan menggantinya dengan air mineral itu, ternyata ada hubungannya dengan masa lalu si pemain.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pernah mengatakan saat masih aktif bermain, dirinya sempat melihat Cristiano Ronaldo dimarahi oleh Ryan Giggs.

Baca Juga: Markis Kido Meninggal saat Main Badminton di Tangerang

Hal itu menurut Ole Gunnar Solskjaer dikarenakan Cristiano Ronaldo yang pada saat itu masih muda, kedapatan membawa Coca-Cola ke acara sarapan tim Manchester United.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x