Journalist FC Rilis Lagu 'Kita Pasti Juara', SIWO PWI Kalimantan Barat: Penyemangat Mengejar Prestasi

- 28 Mei 2021, 20:57 WIB
Lagu 'Kita Pasti Juara' - Journalist FC
Lagu 'Kita Pasti Juara' - Journalist FC /Tangkapan Layar YouTube Journalis FC/

WARTA SAMBAS - Journalist FC, klub sepakbola yang berisikan para jurnalis, mantan wartawan, orang-orang yang berkecimpung di lembaga pers atau mereka yang sehari-harinya berurusan dengan publikasi dan informasi di Kalimantan Barat, merilis lagu "Kita Pasti Juara".

Lagu yang membakar semangat orang-orang yang mendengarnya ini ditulis dan diaransemen oleh Mirza, salah seorang jurnalis di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Bukan hanya lirik dan video musiknya yang merupakan buah karya jurnalis, personel band yang membawakan lagu "Kita Pasti Juara" ini juga para jurnalis, seperti Ian (Vocalis), Uun (Bassis), Dion (Drummer) dan Mirza (Gitaris).

Video klipnya juga dibintangi para jurnalis di Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat umumnya, yang aktif bermain sepakbola, di sela kesibukannya menyajikan informasi terkini di hadapan publik.

Baca Juga: Ronaldo Tak Termasuk Pemain Sepakbola Termahal Dunia 2021, Bagaimana dengan Messi?

Video creatornya, Bagus juga seorang jurnalis televisi di Pontianak. Demikian pula dengan videografer, fotografer, desain dan lainnya.

Dengan kata lain, sejak proses awal hingga finishing, lagu "Kita Pasti Juara" melibatkan seluruh member Journalist FC yang begitu mencintai olahraga mengolah si kulit bundar ini.

Menurut Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Barat, Vico, secara keseluruhan lagu "Kita Pasti Juara" merupakan suatu ajakan untuk mengejar prestasi.

Prestasi yang dimaksud tentunya bukan hanya di bidang sepakbola, tetapi juga olahraga lainnya, termasuk berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x