Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dihadiahi Apartemen, Dirut MGM Propertindo: Saya Spontan Saja

- 8 Agustus 2021, 02:06 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dihadiahi apartemen dan uang tunai oleh Dirut MGM Propertindo, Lukas Buntoro
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dihadiahi apartemen dan uang tunai oleh Dirut MGM Propertindo, Lukas Buntoro /Instagram @bwf.official

WARTA SAMBAS - Pebulutangkis ganda putri Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dihadiahi apartemen seharga Rp680 Juta.

Masing-masing dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan menempati apartemen B Residedence Serpong.

Hadiah berupa apartemen untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini diberikan Direktur Utama (Dirut) MGM Propertindo Lukas Buntoro.

"Saya spontan saja ingin memberikan apresiasi pada mereka. Karena saya senang melihat daya juang mereka di lapangan," kata Lukas Buntoro, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Minggu 8 Agustus 2021.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia, Jokowi: Saya Tunggu di Istana

Bentuk apresiasi yang sama juga diberikan Lukas kepada Pelatih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Eng Hian dan asistennya Chafidz Yusuf.

Demikian pula terhadap tunggal putra peraih perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Sinisuka Ginting dan pelatihnya Hendry Saputra, masing-masing 100 Juta.

Total hadiah atau bonus yang diberikan Lukas untuk atlet dan pelatih bulu tangkis berprestasi tersebut mencapai Rp2,3 Miliar

Lukas mengaku, awalnya tidak berniat memberikan bonus. Apalagi ia belum pernah bertemu dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x