Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia, Jokowi: Saya Tunggu di Istana

- 2 Agustus 2021, 19:33 WIB
Presiden Jokowi Video Call dengan Greysia Polii  dan Apriyani Rahayu, penyumbang emas pertama untuk Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2021.
Presiden Jokowi Video Call dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, penyumbang emas pertama untuk Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2021. /Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden/YouTube Sekretariat Presiden

WARTA SAMBAS - Presiden Jokowi mengundang Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ke Istana, karena telah menyumbang emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Undangan tersebut disampaikan Jokowi langsung kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu melalui Video Call, Senin 2 Agustus 2021 sore.

"Saya tunggu di Istana nanti," kata Jokowi kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Meski Didesak Batal Karena Pandemi Covid-19, JOC Tetap Akan Selenggarakan Olimpiade Tokyo 2021  di Jepang

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, pasangan ganda putri badminton sukses mempersembahkan emas untuk Indonesia setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dari China.

 

"Saya mewakili seluruh rakyat Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan emasnya," kata Jokowi saat video call tersebut.

Menurut Jokowi, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mempertahankan tradisi emas Indonesia dalam Olimpiade.

"Saya betul-betul seneng banget. Jujur saya sangat bangga apalagi waktu Indonesia Raya berkumandang," ucap Jokowi.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x