Najwa Shihab Ajak Besarkan Hati Tim Badminton Indonesia yang Dipaksa Mundur dari YONEX All England 2021

- 18 Maret 2021, 19:10 WIB
Najwa Shihab Ajak Besarkan Hati Tim Badminton Indonesia yang Dipaksa Mundur dari YONEX All England 2021
Najwa Shihab Ajak Besarkan Hati Tim Badminton Indonesia yang Dipaksa Mundur dari YONEX All England 2021 /Tangkapan Layar Instagram @najwashihab/Warta Sambas Raya

WARTA SAMBAS – Tim Badminton Indonesia yang dipaksa mundur dari YONEX All England 2021, membuat hati anak negeri terluka dan marah karena merasa tim kesayangannya diperlakukan tidak adil.

Perasaan seperti itu, menurut Presenter Najwa Shihab, merupakan sesuatu yang wajar. Tetapi sangat penting untuk mengekpresikannya dengan cara yang tepat, yakni mendukung dan membesarkan hati para pemain badminton Indonesia.

Najwa Shihab menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagram-nya @najwashihab, dalam caption fotonya yang diapit Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya, pemain badminton Indonesia yang dijuluki 2 MINIONS, ganda putra terbaik dunia.

Baca Juga: Tim Badminton Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, KBRI Turun Tangan

Baca Juga: Satu Pesawat dengan Tim Badminton Indonesia, Atlet Turki Tetap Bisa Tampil di YONEX All England 2021

Berikut catatan Najwa Shihab di akun Instagram-nya tersebut:

“#KamiBadmintonINA Sedih mendengar kabar seluruh pemain Indonesia dipaksa mundur dari All Engalnd karena satu pesawat dengan penumpang Positif Covid-19.

Bukan hanya karena mubazirnya waktu persiapan, perjalanan dan sekian tahapan administatif / testing, tapi karena terjadi di All Engalnd, salah satu ajang paling prestisius dan sangat bersejarah di kancah bulutangkis.

Kesehatan memang harus selalu dinomorsatukan dan kita yakin kontingen Indonesia telah menaati protokol kesehatan dengan disiplin yang ketat–terbukti dari hasil tes yang semuanya negatif.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Instagram @najwashihab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x