Atlet PON XX Papua dari Aceh Bebas Covid-19, KONI: Kita Tidak Kasih Mereka Keluar ke Mana-mana

- 6 Oktober 2021, 21:09 WIB
Hingga saat ini atlet PON XX Papua dari Provinsi Aceh masih bebas dari Covid-19. Hal itu dipastikan KONI Provinsi Aceh./Foto: ilustrasi
Hingga saat ini atlet PON XX Papua dari Provinsi Aceh masih bebas dari Covid-19. Hal itu dipastikan KONI Provinsi Aceh./Foto: ilustrasi /Muhammad Zulfikar/ANTARA

 

 

WARTA SAMBAS - Hingga kini seluruh atlet Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua dari Provinsi Aceh bebas dari infeksi Covid-19.

Atlet PON XX Papua dari Aceh bebas dari Covid-19 tidak terlepas dari kebijakan yang diterapkan Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Provinsi Aceh.

Supaya tetap bebas dari infeksi Covid-19, KONI Provinsi Aceh melarang atletnya yang berlaga di PON XX Papua untuk keluyuran.

"Kita tidak kasih mereka keluar ke mana-mana, hanya penginapan ke tempat latihan dan penginapan ke tempat tanding, itu saja," kata Nasir Syamaun, Sekretaris Umum KONI Provinsi Aceh, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Rabu 6 Oktober 2021.

Baca Juga: 4 Poin Penting Indonesia Menuju Endemi Covid-19, dari Prokes sampai Kesiapan RS

Nasir memastikan, KONI Provinsi Aceh terus memperhatikan kondisi kesehatan para atlet Aceh di Papua.

Selain itu, lanut Nasir, KONI Provinsi Aceh juga terus memenuhi segala kebutuhan atlet untuk menjaga kesehatan mereka selama berada di Papua, termasuk asupan vitamin.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x