Cewek Wajib Tahu, 7 Hal Ini yang Mesti Dihindari saat Gunakan Aplikasi Cari Jodoh

- 30 Maret 2021, 16:07 WIB
ilustrasi aplikasi
ilustrasi aplikasi /Pixabay.com/Thomas Ulrich

WARTA SAMBAS - Berbagai pola dilakukan banyak orang dalam usaha mencari pasangan atau jodoh. Ada yang melakukannya secara lansgung langsung, bahkan ada pula dengan memanfaatka teknologi infomasi. 

Perkembangan tekonologi yang kian pesat membuat setiap orang mau tidak mau harus ikut perkembagannya. Termasuk mencari jodoh melalui dunia maya seperti halnya lewat Facebook, Twitter, Instagram dan lain sejenisnya. 

Baca Juga: Fiturnya Lengkap, Mudah Digunakan! Internet Comelit dari Dataskrip Jadi Mode Keamanan dan Kenyamanan Masa Kini

Khususnya terhadap dua aplikasi ini yakni Tantan dan Tinder, bisa menjadi rekomendasi sebagai sebuah aplikasi mencari pasangan.

Namun ada hal yang harus diwaspadai atau kita hindari Ketika berkomunikasi di aplikasi tersebut. Sebab tak sedikit bertebaran cowok hidung belang yang hanya mencari pasangan untuk hal negatif, seperti mencari selingkuhan atau partner seks.

Berikut 7 hal yang harus dihindari cewek ketika bermain aplikasi cari jodoh dari salah seorang korban yang enggan disebutkan namanya yang kemudian membeberkan kejadian tersebut pada WartaSambasRaya.com.

1. Sapaan cowok dengan kata rayuan

Ketika kita mendapatkan sapaan di obrolan dari cowok yang terlalu berlebihan dalam memuji, patut kita hindari atau waspadai. Seperti hey cantik, hey manis, hey sayang.

Baca Juga: Buruan Gunakan Internet Comelit dari Dataskrip, Ini Segudang Manfaat yang Bakal Didapat

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah