Rekomendasi Tujuh Film Gore Tersadis, Mau Nonton? Siapkan Mental

- 30 Maret 2024, 01:37 WIB
Ilustrasi film gore tersadis
Ilustrasi film gore tersadis /Tangkap layar /Instagram @clockworkfilmsofc

WARTA SAMBAS - Film yang memunculkan kejadian-kejadian gaib atau supranatural biasanya memang akan membuatmu ketakutan atau ngeri saat menonton. Namun, kalau kamu sudah tidak lagi merasakan sensasi menonton film horor itu, kini saatnya kamu mencoba film bergenre gore.

Gore merupakan sebuah genre film yang menampilkan adegan keras yang cukup sadis dan kejam. Film bergenre ini biasanya juga akan menampilkan gambaran realistis yang berunsur darah, potongan daging manusia, hingga perilaku kejam seperti mutilasi yang membuat banyak orang merasa mual dan terganggu.

Baca Juga: Ada Libra dan Leo, Ini Daftar Zodiak yang Seolah Tak Bisa Hidup Tanpa Musik

Namun yang harus diingat jika film bergenre gore tidak cocok ditonton oleh mereka yang di bawah umur.

Meskipun banyak yang merasa tak nyaman, film gore tetap memiliki tempat sendiri bagi para penggemarnya. Berikut tujuh rekomendasi film bergenre gore tersadis yang bisa kamu tonton.

1. High Tension (2003)

High Tension atau Haute Tension merupakan film produksi Perancis yang dirilis pada tahun 2003. Film ini mengisahkan dua wanita muda, Marie (Cecile de France) dan Alex (Maiwenn), yang melakukan perjalanan ke rumah orang tua Alex di pedesaan untuk berlibur dan belajar. Tanpa mereka ketahui, di wilayah itu ada seorang psikopat yang berkeliaran mencari mangsa. Psikopat itu memenggal kepala korbannya lalu menggunakannya untuk masturbasi.

2. Saw (2003)

Saw merupakan film horor sadis besutan sutradara James Wan. Film ini menceritakan tentang aksi gila pembunuh berantai yang dikenal dengan Jigsaw. Mulanya, Adam Stanheight (Leigh Whannell) dan Dr. Lawrence Gordon (Cary Elwes) terbangun di sebuah kamar mandi tua yang terkunci dengan kaki yang dirantai. Sementara di lantai, tergeletak mayat bersimbah darah. Di dekat mayat, tergeletak sebuah pistol, tape recorder dan dan gergaji. Tape recorder tersebut memberi informasi bahwa Gordon harus memb*nuh Adam menjelang jam 6 atau istri dan anak perempuannya akan dibunuh.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah