Ramaikan Kontestasi Pilkada di Sanggau, John Hendri Ambil Formulir Pendaftaran di PAN

- 26 April 2024, 07:00 WIB
M. Yamin, orang kepercayaan John Hendri saat mengambil berkas pendaftaran Cakada di PAN Sanggau, Rabu 24 April 2024.
M. Yamin, orang kepercayaan John Hendri saat mengambil berkas pendaftaran Cakada di PAN Sanggau, Rabu 24 April 2024. /

WARTA SAMBAS - Mantan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Sanggau John Hendri mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (Cakada) ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sanggau, Rabu 24 April 2024 kemarin.

Formulir pendaftaran diambil M. Yamin, salah seorang kepercayaan John Hendri langsung di sekretariat pendaftaran Cakada DPD PAN Sanggau.

Baca Juga: Pj Bupati Sanggau Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik se Kalbar Tahun 2024

John Hendri yang saat ini berada di kampung halamannya Sumatra Barat dikonfirmasi media ini menegaskan keseriusannya bertarung di Pilkada 2024.

"Saya sudah mendaftar di sejumlah partai politik yang membuka pendaftaran. Sebelumnya saya mendaftar di Demokrat, PDI Perjuangan dan kemarin saya baru mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Sanggau. Ini menunjukan bahwa saya serius dan ingin memberikan kontribusi untuk membangun Sanggau lebih baik lagi kedepannya," kata John Hendri.

John menjelaskan alasan dirinya mendaftar diseluruh partai yang membuka pendaftaran.

"Koalisi itu penting, sebab tanpa koalisi rasanya akan sulit kita membangun Sanggau ini. Dukungan partai politik di parlemen akan sangat berpengaruh tentang arah kebijakan yang disusun oleh eksekutif kedepan. Tentu saja yang kami harapkan itu koalisi yang berkualitas, lokasi yang mengedepankan sikap kritis terhadap sebuah kebijakan agar kebijakannya nanti juga berkualitas," ungkapnya.

Disinggung visi yang ingin diperjuangkan, John Hendri mengungkapkan,, yaitu mewujudkan Sanggau yang maju Infrastruktur, masyarakat yang sehat dan tertib dalam Pemerintahan serta maju dalam usaha pertanian.

Sementara misinya yaitu pertama, meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan di seluruh wilayah Kabupaten Sanggau melalui pembangunan dan perluasan fasilitas kesehatan, serta penyediaan program-program pencegahan penyakit dan promosi kesehatan. Kedua, memperbaiki dan memperluas infrastruktur jalan dan jembatan khususnya untuk desa-desa terisolasi guna meningkatkan konektivitas antar wilayah, memperlancar distribusi barang dan akses masyarakat terhadap layanan penting.

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah