Man City vs Newcastle: The Citizen Naik Peringkat 5 Klasemen

- 27 Desember 2020, 10:55 WIB
Ilustrasi, Ekpresi pemain Manchester City Ferran Torres usai cetak gol ke gawang.
Ilustrasi, Ekpresi pemain Manchester City Ferran Torres usai cetak gol ke gawang. /Instagram.com/@433

 

WARTA SAMBAS – Manchester City berhasil meredam perlawanan tamunya Newcastle dengan skor 2-0 pada pertandingan Boxing Day di Stadion Etihad, Minggu 27 Desember 2020 dini hari. Bahkan sejak menit-menit awal.

Kemenangan ini, sebagaimana diberitakan GalaJabar.com dalam artikel berjudul "Man City vs Newcastle: Gol Gundogan dan Torres Bawa The Citizen Naik ke Peringkat Kelima”, mendongkrak peringkat Manchester City ke posisi lima klasemen .

The Citizen, julukan Manchester City, pada menit-menit awal sudah mengancam gawang Newcastle. Pada menit ke-14 Gundogan berhasil mengonversi umpan Raheem Sterling menjadi gol.

Baca Juga: Sheff Utd vs Everton: 3 Hal Ini yang Didapat Everton dari Hasil Pertandingan

Sepanjang pertandingan, Manchester City sangat dominan. Tetapi baru berhasil menggandakan kemenangan 10 menit setelah turun minum.

Gol kedua ini Mencherster City ini tercipta, lataran upaya membelokkan umpan silang Joao Cancelo yang dilakukan Bek Newcastle Federico Fernandez malah jatuh ke arah Ferran Torres yang dapat dengan mudah mencetak gol.

Kini City naik ke urutan kelima dalam klasemen setelah mengumpulkan 26 poin hasil dari 14 pertandingan. Sedangkan Newcastle yang menempati posisi ke-12 dengan 18 poin.***(Brilliant Awal/GalaJabar.com)

Editor: Mordiadi

Sumber: Galajabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x