Sheff Utd vs Everton: 3 Hal Ini yang Didapat Everton dari Hasil Pertandingan

- 27 Desember 2020, 10:34 WIB
Gol Semata Wayang Everton Berhasil Mengantarkan Mereka Bersaing di Papan Atas EPL
Gol Semata Wayang Everton Berhasil Mengantarkan Mereka Bersaing di Papan Atas EPL /Twitter@everton

WARTA SAMBAS – Kendati hanya unggul 1-0 dari Sheffield United yang saat ini menjadi juru kunci Liga Inggris, Everton mendapat setidaknya tiga hal positif selain semakin dekat dengan Liverpool di puncak klasemen.

Pertandingan Sheffield United sebagai tuan rumah melawan Everton di Bramall Lane, Minggu, 27 Desember 2020 pukul 03.00 WIB, berjalan ketat dan tidak ada satu pun tim yang berhasil menciptakan gol pada babak pertama.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul “Sheff Utd vs Everton: The Toffess Dapatkan Tiga Hal Ini dari Tim Juru Kunci Liga Inggris”, baru pada babak kedua, tepat di menit ke-80 Kapten Everton, Gylfi Sigurdsson sukses membobol gawang Sheffield United.

Baca Juga: Sheff Utd vs Everton: Gylfi Sigurdsson Jadi Pahlawan The Toffees

Lantaran kemenangan diraih Everton dengan skor 1-0 atas Sheffield United tersebut, The Thoffees mendatkan tiga hal penting, yakni berada di posisi kedua papan klasemen sementara, mendapatkan motivasi, dan ambisi untuk menang.

Kemenangan tersebut membuat poin yang dikolekksi Everton menjadi 29 dan berada di posisi kedua papan klasemen sementara. Dilansir dari situs resmi Everton, sang manajer, Carlo Ancelotti berujar bahwa timnya mendapatkan motivasi dan ambisi.

"Saya sangat puas, ini bukan pertandingan yang mudah. Namun, kami tetap fokus pada lini pertahanan seperti yang biasa kami lakukan. Kami sangat solid pada lini belakang dan tidak memberikan kesempatan kepada lawan," kata Carlo Ancelotti.

Hanya menciptakan satu gol, Carlo Ancelotti mengakui jika timnya tidak akan mendapatkan banyak peluang tersebut. "Kami saat ini berada di posisi kedua papan klasemen sementara dan itu menjadi semangat, motivasi, dan ambisi bagi para pemain untuk menyelesaikan musim ini," ujar Ancelotti.

Baca Juga: Sedotan Beracun Tewaskan Produser Film Netflix

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x