Jelang Laga Lawan Wolves, Pelatih Man United Kabarkan Trio Setan Merah Sudah Kembali

- 1 Februari 2024, 15:59 WIB
Erik ten Hag Ngeyel Minta Datangkan Brian Brobbey ke Manchester United.
Erik ten Hag Ngeyel Minta Datangkan Brian Brobbey ke Manchester United. /

WARTA SAMBAS - Pelatih Manchester United Erik ten Hag memberikan kabar positif tentang kebugaran Victor Lindelof, Tyrell Malacia dan Mason Mount .

Sebelumnya, Lindelof telah absen sejak awal Desember 2023 karena masalah yang tidak dijelaskan hingga mengharuskannya menjalani operasi, sementara Malacia belum bermain musim ini karena masalah lutut.

Mount mengalami musim pertama yang membuat frustrasi di Old Trafford, dengan pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil 12 kali di semua kompetisi, dan dia belum pernah tampil untuk setan merah sejak 11 November 2023.

Baca Juga: AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Begini Tampilannya

Pemain internasional Inggris itu kembali berlatih individu, begitu pula dengan Malacia, sementara Ten Hag mengungkapkan bahwa Lindelof kembali berlatih penuh bersama juara Inggris 20 kali itu.

"Jadi, sangat penuh harapan. Kami memiliki beberapa pemain yang kembali. Kami telah melihat pada hari Minggu, kembalinya [adalah] Licha (Lisandro) Martinez, Luke Shaw , Casemiro , dan itu sangat bagus," kata Ten Hag kepada MUTV .

“Juga, Victor Lindelof kembali berlatih, berlatih tim, dan lainnya, seperti Tyrell Malacia dan Mason Mount, mereka berada di rumput," sambungnya.

"Belum siap tapi menurut saya tidak butuh waktu lama. Hal baiknya adalah kami punya skuat yang kuat dan sekarang bisa memilih. Itulah bedanya dengan banyak pertandingan di musim gugur, di tahun 2023, di periode kami hanya bermain 11 atau 12 pertandingan. Itu adalah sebuah tantangan, setiap saat, untuk menempatkan 11 pemain di lapangan, tapi sekarang kami bisa memilih tim," ujar dia.

Baca Juga: Astra Honda Racing School Tuntaskan Pelatihan Calon Pebalap Dunia

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah