Atletico Madrid Kontrak Eks Pemain Valencia Gabriel Paulista dengan Status Bebas Transfer

- 1 Februari 2024, 16:13 WIB
Gabriel Paulista dikontrak Atletico Madrid
Gabriel Paulista dikontrak Atletico Madrid /Tangkapan layar Instagram @gpaulista5/

WARTA SAMBAS - Atletico Madrid telah menyelesaikan penandatanganan Gabriel Paulista setelah kepergiannya dari Valencia .

Pada hari Rabu 31 Januari 2024 waktu setempat, Valencia mengungkapkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan bek tengah berpengalaman tersebut untuk mengakhiri kontraknya, lima bulan sebelum kontraknya berakhir.

Besiktas sempat dikaitkan dengan pemain berusia 33 tahun itu, namun ketertarikan dari Atletico Madrid diyakini semakin menguat awal pekan ini, dan kini telah diumumkan bahwa ia telah pindah ke Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Wolves, Pelatih Man United Kabarkan Trio Setan Merah Sudah Kembali

Paulista, yang tiba di Valencia dari Arsenal pada tahun 2017, telah menandatangani kontrak dengan Atletico hingga akhir musim.

"Gabriel Paulista adalah pemain baru Atletico de Madrid setelah dikontrak hingga akhir musim. Bek berdarah Spanyol-Brasil itu lulus pemeriksaan medis di Rumah Sakit Universitas Vithas Madrid Arturo Soria dan setelah itu, menandatangani kontraknya," demikian bunyi pernyataan di laman resmi Atletico, situs resmi klub ibu kota Spanyol.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya, bagi keluarga saya, tetapi dengan perasaan yang luar biasa bisa mengenakan kaos ini, yang merupakan kaos yang sangat besar,” kata Paulista setelah menyelesaikan kepindahannya.

Itu adalah tawaran dari klub besar di Eropa. Itu menjadi kebanggaan bagi Paulista, karena bisa membangkitkan minat tim-tim hebat. Mustahil memikirkan hal seperti ini dua kali.

"Mereka mempunyai basis penggemar yang sangat bersemangat, yang memberikan banyak dorongan, dan sekarang saya di sini, saya berharap dapat merasakannya dari dalam, karena ini adalah rumah baru saya. Dalam waktu singkat saya berada di klub ini, saya sudah melihatnya. Orangnya sangat penyayang, orangnya berusaha membantu semaksimal mungkin. Saya juga akan berusaha membantu semua orang di lapangan," ujar Paulista.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah