Super Air Jet Hadir di Indonesia saat Pandemi Covid-19 dan Larangan Mudik Lebaran 2021

- 4 Mei 2021, 22:47 WIB
Super Air Jet Hadir di Indonesia saat Pandemi Covid-19 dan Larangan Mudik Lebaran 2021
Super Air Jet Hadir di Indonesia saat Pandemi Covid-19 dan Larangan Mudik Lebaran 2021 /PMJ News/

WARTA SAMBAS – Pendatang baru, Maskapai Super Air Jet hadir di Indonesia saat pandemi Covid-19 dan larangan mudik Lebaran 2021. Mereka menyasar penumpang milenial dengan penerbangan antarkota berbiaya rendah.

“Segmen kawula muda akan terus tumbuh pesat dan Super Air Jet bersiap untuk meraih pasar itu melalui konsep Super Cost yakni menawarkan layanan maskapai berbiaya paling hemat, sehingga lebih terjangkau," kata Ari Azhari, Direktur Utama Super Air Jet, seperti dikutip WartaSambasRaya.com dari PMJ News.

Super Air Jet akan melayani penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestic. “Nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional,” kata Ari.

Ia menjelaskan, Maskapai Super Air Jet hadir di Indonesia karena melihat peluang pasar yang terbuka luas, khususnya kebutuhan penerbangan dalam negeri.

Baca Juga: Pesawat Garuda Indonesia Tolak Pengiriman Ponsel Vivo

Super Air Jet, lanjut Ari, akan melayani pengangkutan penumpang setiap hari. Pada tahap awal akan mengoperasikan armada generasi terbaru, Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi, nyaman di kelasnya, dengan tempat duduk ergonomis.

Ari mengatakan, Super Air Jet ini merupakan merupakan maskapai Indonesia dan sepenuhnya atas penyertaan modal orang lokal.

Super Jet Air didirikan praktisi yang telah memiliki pengalaman dalam mengelola dan menjalankan operasional penerbangan serta didukung Sumber Daya Manusia (SDM)  yangmemenuhi standar kualifikasi. Sehingga mampu dan menguasai bidang tugas sesuai profesinya.

Saat ini, Super Air Jet telah memiliki kode penerbangan IU dari IATA dan SJV dari ICAO. "Kami tengah mempersiapkan fase bersiap untuk lepas landas melalui berbagai tahapan dan prosedur yang dibutuhkan berdasarkan ketentuan-ketentuan dalam rangka mempersiapkan penerbangan perdana, yang dijadwalkan dalam waktu dekat," pungkas Ari.***

Editor: Mordiadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x