Ajak Jurnalist Otomotif, Asmo Kalbar Gelar Touring 160 KM Honda Stylo 160

- 19 April 2024, 09:00 WIB
Ajak Jurnalist Otomotif, Asmo Kalbar Gelar Touring 160 KM Honda Stylo 160
Ajak Jurnalist Otomotif, Asmo Kalbar Gelar Touring 160 KM Honda Stylo 160 /

WARTA SAMBAS - Astra Motor Kalbar menggelar touring 160 km Berbagi Kebaikan Satu Hati Menuju Kebersamaan. Touring sosial ini menggandeng dua rider, jurnalis otomotif Leo Prima, dan Paisklopedia. Dilepas di Astra Motor Kalbar di Jalan Ahmad Yani, kedua rider langsung menuju Mempawah.

Di kota ini kedua journalist berserta team Main Dealer mampir ke Masjid Jamiatul Khair Keraton di Pulau Pedalaman Mempawah. Ini adalah masjid tertua di Mempawah. Setelah berbincang, rombongan kemudian meneruskan perjalanan menuju Masjid Raya Singkawang, yang juga merupakan masjid tertua di Singkawang.

Baca Juga: Astra Motor Kalbar Gelar Honda Stylo 160 Champions League Mini Soccer

Baru kemudian finish di Masjid Sirajul Islam, di Selakau. Ini juga merupakan salah satu masjid tua di wilayah Kabupaten Sambas. Tepatnya nomor dua tertua setelah masjid di Keraton Sambas. Dalam perjalanan ini, rombongan juga membagikan bantuan dan sumbangan di sejumlah titik, termasuk di panti asuhan Al Amin Singkawang.

Paisklopedia salah satu Jurnalist otomotif juga mengatakan bahwa dengan menggunakan Honda Stylo 160cc, perjalanan tersebut terasa nyaman dan berkelas. Terlebih Honda Stylo telah memiliki dua rem cakram pada roda depan dan belakang. New Honda Stylo ini sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat sang pengendara akan semakin percaya diri.

New Honda Stylo 160 memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm yang memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam berkendara yang telah terbukti dalam touring 160 km Berbagi Kebaikan Satu Hati Menuju Kebersamaan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa New Honda Stylo memiliki dua rem cakram pada roda depan dan belakang. Dimana terdapat fitur Combine Brake System (CBS) dan Antilock Braking System (ABS) yang dilengkapi dengan disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS sehingga memberikan keamanan ekstra bagi pengendara.

Selain itu, velg berukuran 12 baik di depan dan di belakang dengan ukuran ban 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable.

Baca Juga: Bersama Honda Revo, Asmo Kalbar Gelar Ngebuburide Uji Irit

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah