Begini Sadisnya Netizen Indonesia karena Tim Badmintonnya Dipaksa Mundur dari YONEX All England 2021

- 21 Maret 2021, 23:54 WIB
Begini Sadisnya Netizen Indonesia karena Tim Badmintonnya Dipaksa Mundur dari YONEX All England 2021
Begini Sadisnya Netizen Indonesia karena Tim Badmintonnya Dipaksa Mundur dari YONEX All England 2021 /Pixabay/

WARTA SAMBAS – Akun Instagram resmi YONEX All England 2021 @allenglandofficial tiba-tiba menghilang sejak Sabtu 20 Maret 2021 kemarin. Sehingga mereka harus membuat akun baru @allengland.official

Hilangnya akun Instagram resmi YONEX All England 2021 diduga karena serangan netizen Indonesia yang tidak terima Tim Badminton Indonesia dipaksa mundur dari ajang bergensi tingkat dunia tersebut, hanya gara-gara satu pesawat dengan penderita Covid-19.

Seperti yang sudah kita ketahui, Tim Badminton Indonesia dipaksa mundur dari YONEX All England 2021, karena ketika penerbangan dari Istanbul ke Birmingham terdapat salah seorang positif Covid-19 yang hingga kini tidak diketahui identitasnya.

Kabar tersebut diterima setelah 20 atlet Indonesia mendapatkan email dari pemerintah Inggris untuk melakukan isolasi mandiri selama 10 hari.

Baca Juga: Dipaksa Mundur dari YONEX All England 2021, Tim Badminton Indonesia Mendapat Dukungan dari Malaysia dan Negara

Baca Juga: Satu Pesawat dengan Tim Badminton Indonesia, Atlet Turki Tetap Bisa Tampil di YONEX All England 2021

Namun, dikabarkan ada beberapa pemain Indonesia yang sudah bertanding kemudian semuanya ditarik mundur karena kasus tersebut. Kabar pahit tersebut membuat netizen Indonesia geram dan menganggap itu tidak adil.

Padahal semua atlet beserta staf kepelatihan sudah melakukan swab PCR ketika tiba di Birmingham dan semuanya dinyatakan negatif Covid-19.

Melihat hal tersebut, netizen juga sebelumnya menyerang Instagram BWF dengan kata kunci 'Unfair' dan itu menjadi trending di Twitter.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x