Dipaksa Mundur dari All England 2021, BWF Sampaikan Permohonan Maaf! Marcus Gideon : Enggak Segampang Itu

- 23 Maret 2021, 12:12 WIB
Atlet Badminton Indonesia, Marcus Gideon dan Greysia Polii dalam Konferensi Pers Penyambutan Tim Bulutangkis All England 2021/ Youtube.com /
Atlet Badminton Indonesia, Marcus Gideon dan Greysia Polii dalam Konferensi Pers Penyambutan Tim Bulutangkis All England 2021/ Youtube.com / /Tangkapan layar YouTube Kemenpora RI

 

WARTA SAMBAS - BWF melalui presiden Poul Erik Hoyer meyampaikan permohonan maafnya pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta masyarakat Indonesia atas dipaksa mundurnya tim badminton Indonesia dari All England 2021 melalui surat resmi.

Meski telah menyampaikan permintaan maaf, Marcus Fernaldi Gideon menegaskan permintaan maaf dari Federasi Badminton Dunia (BWF) atas insiden di All England 2021 tak cukup mengobati luka Tim Indonesia.

Baca Juga: Dipaksa Mundur YONEX All England 2021, Netizen Indonesia Serang Habis-habisan BWF

Meski begitu, Marcus yang akrab disapa Sinyo menyebut permintaan maaf saja tidak cukup.

“Menurut saya, harusnya masalah ini diperjelas. Pertandingan kami ini mulai sedikit jelang ke Olimpiade. Takutnya ada apa-apa di jalan nanti BWF minta maaf, beres,”. Ucap Marcus saat konferensi pers kedatangan di VVIP Room Terminal 3 Bandara Soetta, Soetta 22 Maret 2021 malam.

“Biar ada pertanggung jawaban bagaimana, kan kemarin sangat terlihat perlakuannya. Enggak segampang itu bilang minta maaf salah, terus sudah beres begitu,”. Tambahnya.

Dalam suratnya BWF memintaa maaf atas segala kesusahan dan frustasi kepada para pemain dan tim Indonesia. BWF juga menyadari Indonesia merupakan salah satu raksasa dunia bulu tangkis yang melahirkan bintang badminton kelas dunia.

Baca Juga: Begini Sadisnya Netizen Indonesia karena Tim Badmintonnya Dipaksa Mundur dari YONEX All England 2021

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x