Kesempatan Emas, Pecatur Indonesia Chelsie Monica Baru Jadi Jomblo

- 27 Maret 2021, 19:35 WIB
Kesempatan Emas, Pecatur Indonesia Chelsie Monica Baru Jadi Jomblo
Kesempatan Emas, Pecatur Indonesia Chelsie Monica Baru Jadi Jomblo /Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier/Warta Sambas Raya

WARTA SAMBAS – Bukan hanya Dewa Kipas alias Dadang Subur melawan Women Grand Master Irene Sukandar menghebohkan, komentator pertandingan catur persahabatan itu juga mencuri perhatian masyarakat.

Chelsie Monica yang menjadi salah seorang komentator pertandingan catur yang disiarkan live di Kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 22 Maret 2021 itu juga seorang pecatur putri Indonesia.

Tetapi bukan statusnya sebagai pecatur putri yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia, melainkan statusnya yang baru saja menjadi jomblo alias baru saja putus dari sang pacar.

Fakta kalau Chelsie Monica baru saja putus itu terungkap saat menjadi bintang tamu Deddy Corbouzier di kanal YouTube-nya itu pada 25 Maret 2021.

Ketika Deddy Corbuzier menyinggung penyebabnya putus dengan pacar, Chelsie Monica sampai meneteskan air mata.

“Ya nggak apa-apa, biasanya wanita itu nangis dulu, hari ke satu sampai ke tiga nangis, seminggu pertama mulai biasa, lalu setelah itu baru bahagia, kebalikan dengan pria, kalau pria bahagia dulu, biasa terus nangis-nangisnya nyesel,” kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Tentang Pertandingan Catur Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar

Mendengar hal itu, Chelsie Monica pun mulai menjawab kalau hubungan yang telah dijalani cukup lama, akhirnya disepakati bersama untuk putus. “Ya mungkin karena ya banyak momen kali ya gitu dan sudah kenal lama juga mungkin itu yang terbaik,” tuturnya.

Mengetahui jawaban yang ‘mengambang’ seperti itu, Deddy Corbuzier pun langsung menebak kalau kesepakatan Chelsie Monica dengan pacarnya untuk putus itu, kemungkinan karena perbedaan agama.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah