Juventus Kalah Melawan Tim Promosi Empoli, Beberapa Hari setelah Ronaldo Pindah ke MU

- 29 Agustus 2021, 21:52 WIB
Juventus kalah di kandang sendiri melawan tim promosi Empoli hanya beberapa hari setelah Cristiano Ronaldo pindah ke MU.
Juventus kalah di kandang sendiri melawan tim promosi Empoli hanya beberapa hari setelah Cristiano Ronaldo pindah ke MU. /MASSIMO PINCA/REUTERS

WARTA SAMBAS - Di hadapan publik sendiri, Juventus kalah melawan Empoli dalam laga pekan kedua Liga Italia Serie A di Stadion Allianz, Minggu 29 Agustus 2021 WIB dini hari.

Juventus kalah di kandang sendiri melawan tim promosi Liga Italia Serie A ini hanya beberapa hari setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United (MU).

Gol semata wayang Empoli yang membuat Juventus kalah ini dilesakkan Leonardo Mancuso pada menit ke-21, memanfaatkan kelalaian lini belakang Si Nyonya Tua.

Gol yang membawa Empoli unggu 0-1 atas tuan rumah Juventus tersebut berawal dari pergerakan Filippo Bandinelli dari sayap kanan lapangan.

Baca Juga: Ronaldo Pindah ke MU: Hari ini Saya Pergi dari Klub yang Luar Biasa

Filippo Bandinelli mengirimkan umpan tarik yang berusaha diselesaikan oleh Nedim Bajrami.

Tembakan Bajrami dihalau pemain belakang Juventus, tetapi bola jatuh di hadapan Mancuso yang dengan dingin menyarangkannya ke dalam gawang.

Sebenarnya, Juventus yang kini tanpa Ronaldo, sebetulnya sempat mengancam lebih awal saat laga baru berlangsung 4 menit. 

Tetapi tembakan keras Federico Chiesa mampu dihalau kiper Guglielmo Vicario menggunakan dadanya.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x