Ronald Koeman Dipecat dari Kursi Pelatih Barcelona, Ini 3 Kandidat Penggantinya...

- 28 Oktober 2021, 23:04 WIB
Ronald Koeman resmi dipecat dari Barcelona usai dikalahkan Rayo Vallecano pada 28 Oktober 2021.
Ronald Koeman resmi dipecat dari Barcelona usai dikalahkan Rayo Vallecano pada 28 Oktober 2021. /ANTARA/REUTERS/SERGIO PEREZ

WARTA SAMBAS - Ronald Koeman dipecat dari kursi pelatih, setelah Barcelona menelan 6 kekalahan dalam 10 pertandingan di La Liga musim ini.

Teranyar, Barcelona kalah dari Rayo Vallecano pada Kamis 28 Oktober 2021. Hasil memalukan ini membuat Ronald Koeman dipecat dari pelatih.

Pengumuman Ronald Koeman dipecat dari pelatih ini dirilis situs resmi Barcelona usai kalah dari Rayo Vallecano.

"FC Barcelona telah membebaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama," bunyi pengumuman tersebut, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Lionel Messi dan Mauro Icardi Bertengkar, sampai Minta Balik ke Barcelona?

Presiden Klub Barcelona Joan Laporta mengambil keputusan itu setelah Ronald Koeman membuat klub asal Lionel Messi terjun di peringkat 9 klasemen La Liga.

Kekalahan Barcelona atas Rayo Vallecano hanya akumulasi dari kegagalan Ronald Koeman selama ini.

Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman mengalami kesulitan di La Liga musim ini. Kekalahan demi kekalahan selalu dituainya.

Barcelona kalah 0-2 saat tandang ke markas Atletico Madrid pada 3 Oktober 2021, kemudian kalah lagi saat menjamu Real Madrid pada 24 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x