Agen dan Ayah Haaland Dikabarkan Sedang Melakukan Negosiasi dengan Barcelona

- 2 April 2021, 10:21 WIB
Potret Haaland Borussia Dortmund
Potret Haaland Borussia Dortmund //Instagram/Erling.Haaland/


WARTA SAMBAS - Agen dan ayah dari bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mengunjungi Barcelona pada Kamis,1 April 2021.

Dikutip Warta Sambas dari Straits Times, dikabarkan mereka ke Barcelona untuk bertemu dengan Presiden Barcelona yang baru terpilih, Joan Laporta.

"Ketertarikan Barca pada pemain telah dikonfirmasi dalam pertemuan ini dan mereka akan mengajukan penawaran," tulis harian Catalan Sport, bersama foto agen Haaland Mino Raiola dan ayahnya Alf-Inge Haaland yang tiba di Barcelona.

Baca Juga: Mengenal Sosok Rico Tampenawas, Figuran Artis yang Kini Punya 2 Hotel di Bali

Menurut surat kabar Raiola, yang juga merupakan agen dari Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, Haaland telah mengadakan diskusi dengan Laporta dan direktur sepak bola Barca Mateu Alemany.

"Baik Raiola dan ayahnya tampaknya terbuka untuk menandatangani kontrak dengan Barca meskipun semua akan tergantung pada harga akhir yang dikenakan Borussia Dortmund pada pemain muda Norwegia itu," tambah Sport.

"Konfirmasi ketertarikan Barca yang diteruskan oleh Laporta ini diterima dengan kepuasan oleh Raiola dan ayah Haaland, yang jelas bahwa Barca bukan satu-satunya klub besar yang menunjukkan minat kepada Haaland," tulis Mundo Deportivo.

Yang dibutuhkan Barcelona adalah Haaland memilih klub untuk menghindari pelelangan untuknya yang tidak akan menguntungkan Barcelona, dikabarkan El Barca sekarang tidak punya banyak uang untuk belanja pemain.

Baca Juga: Pemerintah Salurkan BPNT Rp 200 Ribu ke Masyarakat, Simak Cara Cek Daftar Penerimanya

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x