Rumor Transfer NBA: Harrison Barnes dan Aaron Gordon Bakal ke Boston Celtics

- 25 Maret 2021, 17:27 WIB
Rumor Transfer NBA: Harrison Barnes dan Aaron Gordon Bakal ke Boston Celtics
Rumor Transfer NBA: Harrison Barnes dan Aaron Gordon Bakal ke Boston Celtics /celtsculture/

WARTA SAMBAS – Dengan pemain All-Star Jayson Tatum dan Jaylen Brown serta kehadiran Kemba Walker dan Marcus Smart, Boston Celtics diharapkan menjadi penantang gelar NBA 2020-21.

Namun, masalah cedera Marcus Smart dan rekor 21-22 membuat Boston Celtics panik mencari bala bantuan. Sehingga mereka terlibat dalam rumor transfer NBA.

Selama beberapa minggu terakhir, Harrison Barnes dilaporkan menjadi target utama Boston Celtics, dengan Aaron Gordon dari Orlando Magic juga baru-baru ini dikaitkan.

Sementara itu, Indiana Pacers telah mengubah pendirian mereka terhadap Malcolm Brogdon, dan dilaporkan terbuka untuk kemungkinan menukarkannya.

Harrison Barnes yang berusia 28 tahun membawa apa yang dibutuhkan Boston Celtics, yakni pengalaman juara dan kemampuan untuk meningkatkan produksi ofensif mereka.

Baca Juga: NBA All star 2021: Ini Pemenang Taco Bell Skills, 3 Point Contest, dan Slam Dunk Challenge

Dia telah diakui oleh Boston Celtics sebagai target utama mereka. Menurut Chris Mannix dari Sports Illustrated, Boston Celtics bermaksud untuk menggunakan semua atau sebagian dari pengecualian perdagangan mereka 28,5 juta Dolar AS atau sekitar 411,4 Triliun Rupiah, dan telah menukar penawaran dengan Orlando Magic.

Dilansir WartaSambasRaya.com dari sportskeeda, mereka telah menunjukkan kesediaan untuk menukarkan Marcus Smart dan juga tertarik dengan Aaron Gordon dari Orlando Magic, yang telah menunjukkan peningkatan besar dalam tembakan 3 poinnya dan rata-rata 14,6 poin per game.

Dia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk sisi depan Boston Celtics dan mungkin menjadi lebih dari kemungkinan jika mereka gagal dalam mengejar Harrison Barnes.***

Editor: Mordiadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x