Man United Dikabarkan Tak Tertarik Jual Rashford yang Diincar PSG, Ini Penjelasan Ten Hag

- 16 Maret 2024, 03:57 WIB
PSG dikabarkan siap datangkan Marcus Rashford gantikan Kylian Mbappe.
PSG dikabarkan siap datangkan Marcus Rashford gantikan Kylian Mbappe. /Instagram./@marcusrashford

WARTA SAMBAS - Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag membantah anggapan bahwa Marcus Rashford akan meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya untuk Setan Merah selama musim 2023-2024, hanya mencetak tujuh gol dan enam assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Paris Saint Germain diyakini telah mengidentifikasi Rashford sebagai target utama untuk menggantikan Kylian Mbappe, yang diperkirakan akan pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini.

Baca Juga: Man City Dilaporkan Menunda Pembicaraan Kontrak dengan Kevin De Bruyne, Ada Apa Ya?

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa juara Prancis itu sedang bersiap untuk mengajukan tawaran 75 juta euro setara Rp1,27 triliun untuk pemain internasional Inggris itu dengan harapan dapat meyakinkan Setan Merah untuk menjualnya.

Namun, Rashford baru menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Old Trafford tahun lalu, dan Ten Hag mengecilkan klaim bahwa kepergiannya pada bursa transfer mendatang bisa saja terjadi.

“Kami tidak mengontraknya musim lalu selama lima tahun dengan niat untuk menjualnya sekarang,” kata Ten Hag kepada wartawan saat konferensi pers hari Jumat 15 Maret 2024 waktu setempat saat meninjau perempat final Piala FA melawan Liverpool.

Baca Juga: Real Betis Selesaikan Penandatanganan Kontrak Gelandang Spanyol Pablo Fornals dari West Ham

“Dia harus menjadi bagian dari proyek ini. Jadi ini bukan topik yang tidak kita bicarakan.”

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x