Real Betis Selesaikan Penandatanganan Kontrak Gelandang Spanyol Pablo Fornals dari West Ham

- 3 Februari 2024, 01:29 WIB
Gelandang Spanyol Pablo Fornals
Gelandang Spanyol Pablo Fornals /Tangkapan layar laman Twitter Real Betis/

WARTA SAMBAS - Real Betis telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Spanyol Pablo Fornals dari West Ham United.

Usulan transfer pemain berusia 27 tahun itu ke klub-klub La Liga tampaknya berada di ambang kehancuran karena di pihak West Ham menghalangi kepindahan tersebut sebelum jendela musim dingin ditutup pada pukul 11 ​​​​malam pada hari Kamis.

CEO Betis Ramon Alarcon awalnya menyatakan bahwa klub berharap kesepakatan itu "diselesaikan dalam beberapa hari ke depan", dengan laporan terbaru mengklaim bahwa FIFA telah meluncurkan penyelidikan untuk menentukan mengapa West Ham tidak dapat memberikan sanksi keluarnya Fornals.

Baca Juga: Joan Laporta Buka Pintu Pelatih Man City Pep Guardiola untuk Kembali ke Barcelona

Namun, formalitas kesepakatan kini telah diselesaikan dan Betis telah mengumumkan pemain baru mereka 17 jam setelah tenggat waktu.

Fornals telah menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun dengan Betis yang berlaku hingga musim panas 2029, dengan tim La Liga diketahui telah membayar West Ham sekitar 7 juta euro setara Rp118 miliar untuk memikat pemain Spanyol itu kembali ke tanah airnya.

Fornals telah mengucapkan selamat tinggal kepada West Ham setelah empat setengah tahun berada di klub tersebut, di mana ia membuat 203 penampilan di semua kompetisi, mencetak 23 gol dan mencatatkan 19 assist.

Baca Juga: China dan Rusia Menjalin Kesepakatan untuk Tingkatkan Hubungan Kerjasama Militer

"Halo semuanya. Jadi, fans West Ham, saya di sini sekali lagi di Stadion London dan semoga bukan yang terakhir," kata Fornals kepada whufc.com .

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah