Man City Dilaporkan Menunda Pembicaraan Kontrak dengan Kevin De Bruyne, Ada Apa Ya?

- 16 Maret 2024, 02:26 WIB
Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne /

WARTA SAMBAS - Manchester City dikabarkan telah menunda pembicaraan kontrak dengan Kevin De Bruyne.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Etihad Stadium, dan saat ini ada spekulasi seputar masa depannya, dengan klub-klub dari Liga Pro Saudi dikatakan terus mengamati perkembangannya di Manchester City.

De Bruyne hanya tampil sebanyak 14 kali bersama The Citizens musim ini karena cedera, namun ia berhasil menyumbang dua gol dan 13 assist.

Baca Juga: Real Betis Selesaikan Penandatanganan Kontrak Gelandang Spanyol Pablo Fornals dari West Ham

Penyerang itu akan kembali absen untuk pertandingan perempat final Piala FA hari Sabtu melawan Newcastle United karena masalah pangkal paha yang diperparahnya saat bermain imbang 1-1 dengan Liverpool akhir pekan lalu.

"Kevin belum siap. Dia sudah bermain di Anfield dengan beberapa masalah," kata pelatih kepala Man City Pep Guardiola kepada wartawan saat konferensi persnya, Jumat 15 Maret 2024 waktu setempat.

"Tapi dia sudah membaik. Dia belum siap untuk besok tapi kami berbicara dengan manajer asal Belgia, Domenico Tedesco , dan dia memutuskan. Saya bersyukur karena dia merasa tidak enak badan dan bisa pulih di sisa musim ini," lanjutnya.

“Dia bermain bagus di Anfield. Semua pemain punya masalah tapi sehari setelahnya dia merasa tidak enak badan, tapi lebih baik berhati-hati," ujar dia.

Baca Juga: Joan Laporta Buka Pintu Pelatih Man City Pep Guardiola untuk Kembali ke Barcelona

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x