Pecatur Indonesia Chelsie Monica Juga Hobi Game Online Fortnite, Halo dan Mobile Legends  

- 27 Maret 2021, 19:55 WIB
Pecatur Indonesia Chelsie Monica Juga Hobi Game Online Fortnite, Halo dan Mobile Legends   
Pecatur Indonesia Chelsie Monica Juga Hobi Game Online Fortnite, Halo dan Mobile Legends   /Instagram @chelsie.monica/

 

 

WARTA SAMBAS – Bukannya ikut catur online di chess.com seperti yang dilakukan Dewa Kipas alias Dadang Subur, Pecatur Indonesia Chelsie Monica malah memiliki hobi yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan catur.

Chelsie Monica yang baru saja menjadi jomblo ini malah hobi ikut game online seperti Fortnite, Halo dan Mobile Legends (ML).

“Jadi games itu memang jadi hiburan ya. Tetapi mungkin harus me-manage waktu juga, karena kalau sudah main game ini, kadang-kadang lupa waktu,” kata Chelsie Monica, dikutip WartaSambasRaya.com dari Kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu 27 Maret 2021.

Baca Juga: Kesempatan Emas, Pecatur Indonesia Chelsie Monica Baru Jadi Jomblo

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Tentang Pertandingan Catur Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar

Selain menceritakan tentang game kesukaannya, Chelsie Monica juga bercerita tentang bagaimana respon netizen terhadap olahraga catur, setelah dirinya menjadi komentator di pertandingan persahabatan antara Grand Master Irene Sukandar melawan Dewa Kipas (Dadang Subur).  “Jadi kayak seneng sih, maksudnya responnya mereka tu kan  banyak yang positif ya Om Ded,” katanya.

Adapun yang membuat Chelsie Monica senang itu, di antaranya banyak yang menge-tag Instagram-nya. Misalnya pas beli catur, mengunduh aplikasi catur atau pas lagi main catur.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x