Final Honda DBL Kalimantan Barat Series Hari Ini, Duel Rival Abadi

- 11 Maret 2022, 01:55 WIB
Final Honda DBL Kalimantan Barat Series akan berlangsung di Lapangan Basket Perbasi Pontianak pada Jumat 11 Maret 2022 hari ini.
Final Honda DBL Kalimantan Barat Series akan berlangsung di Lapangan Basket Perbasi Pontianak pada Jumat 11 Maret 2022 hari ini. /

WARTA SAMBAS - Final Honda DBL Kalimantan Barat Series akan berlangsung di Lapangan Basket Perbasi Pontianak pada Jumat 11 Maret 2022 hari ini.

Namun ketegangannya sudah terasa sejak kemarin, karena Final Honda DBL Kalimantan Barat Series ini akan menyuguhkan duel klasik tim basket rival abadi.

Tim basket putra SMA Santo Paulus Pontianak kembali bertemu dengan tim SMA Santu Petrus Pontianak di Final Honda DBL Kalimantan Barat Series.

Sementara Tim basket putri SMA Negeri 2 Pontianak duel kembali dengan tim SMA Santu Petrus Pontianak di Final Honda DBL Kalimantan Barat Series hari ini.

Baca Juga: Ardelia Muthia Zahwa, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2021 yang Gemar Basket dan Terampil Menari

Lantaran masih pandemi Covid-19, Astra Motor Kalimantan selaku penyelanggara Honda DBL Kalimantan Barat Series tidak mengundang penonton.

Kendati tidak bisa menyaksikan langsung, para pecinta basket bisa menyaksikan Final Honda DBL Kalimantan Barat Series ini di kanal YouTube DBL Play.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan Honda DBL Kalimantan Barat Series digelar sejak 7 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Promo Smart Motor Honda, Bisa Hemat sampai Rp2,8 Juta

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x