Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta, Sebaiknya Login Dulu di www.prakerja.go.id

- 5 Januari 2021, 07:00 WIB
Besok cair! login www.prakerja.go.id , ini cara dapat bantuan insentif dari Kartu Prakerja senilai total Rp3,55 juta.
Besok cair! login www.prakerja.go.id , ini cara dapat bantuan insentif dari Kartu Prakerja senilai total Rp3,55 juta. /Www.prakerja.go.id/

 

WARTA SAMBAS RAYA - Insentif Kartu Prakerja akan cair besok Selasa, 5 Januari 2021. Penerima program ini sebaiknya segera login ke www.prakerja.go.id.

Jumlah bantuan insentif Kartu Prakerja yang akan didapatkan penerima program ini senilai total Rp3,55 juta yang terdiri atas saldo pelatihan, insetif pelatihan, dan insentif survei.

Saldo pelatihan sebesar Rp1 juta tidak bisa dicairkan dalam bentuk uang, sedangkan insentif pelatihan Rp2,4 juta dan insentif survei Rp150 ribu cair secara bertahap.

Cara bagi penerima Kartu Prakerja untuk dapat insentif itu adalah dengan mengikuti semua prosedur yang ditetapkan, termasuk mengikuti pelatihan, memberikan penilaian terhadap lembaga pelatihan, dan mengisi survei kebekerjaan.

Baca Juga: Hari Ini Hashtag Bubarkan PDIP Trending Topic di Twitter

Insentif ini cair melalui rekening BNI atau e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO, dan LinkAja yang sudah didaftarkan penerima Kartu Prakerja.

Sebagaimana diberitakan wartasambasraya.pikiran-rakyat.com dikutip dari beritadiy.pikiran-rakyat.com, dalam artikel "Besok Cair! Login www.prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta", Senin 4 Januari 2021, sebagai informasi, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,55 juta yang terdiri atas saldo pelatihan Rp 1 jut adan insentif Rp2,55 juta rupiah.

Insentif Rp2,55 juta itu terdiri atas dua macam bantuan, yakni:

Halaman:

Editor: Suryadi

Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x