Segera Daftar Jadi Peserta Pelatihan Service AC Sebelum Menyesal, Cek Cara dan Syaratnya di Sini…

- 23 Februari 2021, 15:57 WIB
Segera Daftar Jadi Peserta Pelatihan Service AC Sebelum Menyesal, Cek Cara dan Syaratnya di Sini…
Segera Daftar Jadi Peserta Pelatihan Service AC Sebelum Menyesal, Cek Cara dan Syaratnya di Sini… /Tangkapan Layar/Warta Sambas Raya

WARTA SAMBAS – Ketimbang bingung mau kerja apa di musim pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ini, lebih baik persiapkan diri dengan keterampilan yang memungkinkan untuk membuka usaha sendiri, ya jadi bos bagi diri sendiri.

Salah satunya dengan menguasai kemampuan men-service Air Conditioning (AC). Saat ini, sangat banyak yang membutuhkan jasa dari orang-orang yang memiliki skill seperti ini.

Bagi orang-orang yang dalam usia produktif yang ingin memiliki skill ini, Dompet Ummat Kalimantan Barat membuka pendaftaran untuk Pelatihan Service AC, khusus bagi pria yang berdomisili di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

“Kami melihat progress dan peluang pasar untuk alumni pelatihan service AC ini masih besar, sehingga kami membuka kembali pelatihan ini," kata Nurhayati, General Manager (GM) Program Dompet Ummat Kalimantan Barat, di Kota Pontianak, Selasa 23 Februari 2021.

Baca Juga: Berusia 20 sampai 35 Tahun dan Ingin Buka Lapangan Kerja Sendiri? Cek di Sini…

Menurut Nurhayati, bagi peserta yang sudah mengikuti Pelatihan Service AC ini, tentunya berkesempatan untuk membuka lapangan pekerjaan, baik untuk dirinya maupun untuk orang lain.

Adapun syarat untuk menjadi peserta Pelatihan Service AC yang digelar Dompet Ummat ini tidak terlalu sulit, yakni:

  1. Pria
  2. Beragama Islam
  3. Tidak merokok
  4. Berusia 20 sampai 35 tahun
  5. Tidak sedang bekerja atau menempuh Pendidikan
  6. Berdomisili di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya
  7. Bersedia dan berkomitmen mengikuti seluruh proses pelatihan.

Baca Juga: Kabar Gembira dari Dompet Ummat untuk Pria yang Tak Merokok di Pontianak dan Kubu Raya

"Pelatihan ini dibuat khusus untuk pria usia produktif dengan harapan mereka dapat menggali potensi diri dan memiliki softskill dalam bidang Service AC," jelas Nurhayati.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah