Kabar Gembira dari Dompet Ummat untuk Pria yang Tak Merokok di Pontianak dan Kubu Raya

- 23 Februari 2021, 15:16 WIB
Kabar Gembira dari Dompet Ummat untuk Pria yang Tak Merokok di Pontianak dan Kubu Raya
Kabar Gembira dari Dompet Ummat untuk Pria yang Tak Merokok di Pontianak dan Kubu Raya /Dompet Ummat/Warta Sambas Raya

WARTA SAMBAS – Dompet Ummat Kalimantan Barat, jejaring Dompet Dhuafa, memberikan kesempatan emas kepada pria-pria yang tidak merokok di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, untuk memiliki softskill yang bisa dijadikan modal untuk mendapatkan penghasilan memadai.

Pelatihan Service AC. Demikian kesempatan emas yang disediakan Dompet Ummat Kalimantan Barat untuk para pria yang tetap mampu menjaga kesehatannya dengan tidak merokok.

Dengan mengikuti Pelatihan Service AC ini, otomatis para peserta akan memiliki keterampilan dalam memperbaiki mesin pendingin ruangan tersebut.

Modal ini tentunya sangat penting dimiliki untuk membuka usaha mandiri berupa jasa service AC, mengingatkan tingkat penggunaan alat elektronik ini terus meningkat dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Berusia 20 sampai 35 Tahun dan Ingin Buka Lapangan Kerja Sendiri? Cek di Sini…

Jasa service AC tentunya masih sangat dibutuhkan di berbagai daerah, tidak terkecuali di kabupaten/kota di Kalimantan Barat. Otomatis ini menjadi peluang besar untuk mengeruk penghasilan di tengah pandemi global Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ini.

“Tentu dengan mengikuti pelatihan, peserta bisa membuka lapangan pekerjaan untuk dirinya maupun oranglain," kata Nurhayati, General Manager (GM) Program Dompet Ummat Kalimantan Barat, di Kota Pontianak, Selasa 23 Februari 2021.

Nurhayati mengungkapkan, Pelatihan Service AC ini kali kedua digelar Dompet Ummat. "Kami melihat progress dan peluang pasar untuk alumni pelatihan AC ini masih besar, sehingga kami membuka kembali pelatihan ini," jelasnya.

Baca Juga: GRATIS!!! Dompet Ummat Kalimantan Barat Gelar Pelatihan Service AC

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x