Ini Harga Sepeda Bambu yang Dipakai Presiden Jokowi dan PM Australia Albanese, Tentunya Pakai Tipe Termahal

- 7 Juni 2022, 15:43 WIB
Pertanyaan tentang harga Sepeda Bambu mencuat setelah Presiden Indonesia Jokowi dan PM Australia Anthony Albaneses mengendarainya dari Istana Bogor.
Pertanyaan tentang harga Sepeda Bambu mencuat setelah Presiden Indonesia Jokowi dan PM Australia Anthony Albaneses mengendarainya dari Istana Bogor. /Twitter @albomp

WARTA SAMBAS - Pertanyaan tentang harga Sepeda Bambu mencuat setelah Presiden Indonesia Jokowi dan PM Australia Anthony Albanese mengendarainya dari Istana Bogor.

Ramai yang menduga harga Sepeda Bambu tersebut sangat mahal. Lantaran kendaraan yang dianggap karya seni tersebut dipakai pemimpin kedua negara.

Apakah harga Sepeda Bambu tersebut benar-benar mahal? Tentunya sangat mudah mengetahuinya, lantaran produk tersebut sudah diketahui mereknya, yakni Spedagi.

Seperti diketahui, ketika menyambut secara resmi PM Australia Anthony Albanese di Istana Bogor pada Senin 6 Juni 2022, Presiden Jokowi mengajaknya gowes pagi.

Baca Juga: HUT PDIP ke 48, Kader Partai Gelar Gowes Serentak Kampanyekan Politik Hijau

Jokowi dan Albanese mengendarai Sepeda Bambu dari Istana Bogor menuju Resto Raasaa di Kebun Raya Bogor.

Selain karena cuaca sedang bersahabat untuk bersepeda pada pagi hari, Jokowi juga mengatakan sepeda merupakan moda transportasi ramah lingkungan.

“Saya kira kita harus memulai menyampaikan pesan betapa pentingnya kendaraan-kendaraan yang ramah lingkungan," kata Jokowi, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari laman Setpres, Selasa 7 Juni 2022.

Jokowi juga mengaku kalau jalan dari Istana Bogor ke Kebun Raya Bogor merupakan rute yang biasa dilaluinya untuk olahraga.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Setpres


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x