Mantan Atlet Dayung Nasional Leni Haini Terima BLT Minyak Goreng, Sempat Disapa Presiden Jokowi

- 12 April 2022, 14:21 WIB
Mantan Atlet Dayung Nasional yang sudah banyak menyumbangkan medali untuk Indonesia, Leni Haini menerima Bantuan Langsung Tunai atau BLT Minyak Goreng.
Mantan Atlet Dayung Nasional yang sudah banyak menyumbangkan medali untuk Indonesia, Leni Haini menerima Bantuan Langsung Tunai atau BLT Minyak Goreng. /

WARTA SAMBAS - Mantan Atlet Dayung Nasional yang sudah banyak menyumbangkan medali untuk Indonesia, Leni Haini menerima Bantuan Langsung Tunai atau BLT Minyak Goreng.

Leni Haini bersama 99 orang dari keluarga prasejahtera lainnya menerima BLT Minyak Goreng di Pasar Angso Duo Kota Jambi.

Para penerima BLT Minyak Goreng termasuk Leni Haini sempat disapa langsung Presiden Jokowi yang menyerahkan bantuan pemerintah tersebut secara simbolis.

"Ya saya jawab untuk modal usaha," kata Leni Haini, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari laman kemensos.go.id, Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Jokowi Minta Pencairan Bansos sebelum Lebaran Idulfitri, Termasuk BLT Minyak Goreng

Seperti diketahui, Leni Haini sudah mengikuti berbagai kejuaraan ketika masih menjadi Atlet Dayung Nasional. Banyak meraih emas dan perak.

Pada kejuaraan dayung di Taipe, Hongkon dan Singapura, Leni Haini pulang membawa medali emas.

Namun yang paling berkesan bagi Leni Haini yaitu saat meraih medali emas dalam kejuaraan dayung internasional di Melbourne Australia pada 1997 lalu.

Setelah pensiun, Leni Haini yang sering mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia, membuka usaha pengolahan ikan teri krispi bersama suaminya M Ikhsan.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x