Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Ini Yang Dilakukan 9 Parpol Koalisi Indonesia Maju di Kalbar

- 2 November 2023, 13:52 WIB
 9 Parpol Koalisi Indonesia Maju di Kalbar usai menggelar siraturahmi
9 Parpol Koalisi Indonesia Maju di Kalbar usai menggelar siraturahmi /

WARTA SAMBAS - Sebanyak sembilan partai politik Koalisi Indonesia Maju di Kalimantan Barat menggelar silaturahmi. Kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan sesama partai koalisi dalam rangka memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Kalbar pada Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan itu digelar diatas kapal wisata sambil menyusuri sungai kapuas pada Rabu 1 November 2023 malam.

Baca Juga: Beredar Video Warga Toba Tak Dapat Bantuan Beras, Ini Penjelasan Dinsos P3AKB Sanggau

Adapun sembilan parpol Koalisi Indonesia Maju yang hadir pada malam itu adalah Partai Gerindra, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Saat menggelar silaturahmi tersebut, seluruh partai politik Koalisi Indonesia Maju memiliki visi danmisi yang sama yakni memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Saat ditemui awak media, Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, Yuliansyah mengatakan jika partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju di Kalbar saat ini baru membangun silaturhami yang nantinya akan dilanjutkan dengan membentuk tim-tim pemenangan mulai dari tingkat provinsi hingga tingga kabupaten/kota di Kalbar.

“Kita akan menunjuk para kepala daerah masing masing partai di koalisi ini yang akan memimpin coordinator di wilayahnya masing masing,” ungkap Yuliansyah.

Baca Juga: Beredar Video Warga Toba Tak Dapat Bantuan Beras, Ini Penjelasan Dinsos P3AKB Sanggau

Sementara target yang sudah ditentukan adalah bagaimana memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah