Sir Alex Ferguson Terima Pesan Ini dari Ronaldo, Seorang 'Anak' yang Baru Pulang dari 'Perantauan'

- 1 September 2021, 08:15 WIB
Sir Alex Ferguson menerima pesan ini dari Christiano Ronaldo, mantan anak asuhnya yang kembali ke Manchester United.
Sir Alex Ferguson menerima pesan ini dari Christiano Ronaldo, mantan anak asuhnya yang kembali ke Manchester United. /Instagram.com/@manchesterunited/

WARTA SAMBAS - Pelatih Legendaris Sir Alex Ferguson dikabarkan menjadi sosok yang berperan penting atas kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU).

Sir Alex Ferguson sukses meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Juventus dan bergabung ke Manchester United, klub yang membesarkan namanya.

Manchester United yang kala itu dilatih Sir Alex Ferguson, merupakan tempat awal Christiano Ronaldo meniti karirnya di sepakbola hingga menjadi megabintang.

Begitu sah kembali menjadi prajurit Setan Merah -julukan Manchester United- Christiano Ronaldo pun menyampaikan pesan khusus kepada Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: Ronaldo Pindah ke MU: Hari ini Saya Pergi dari Klub yang Luar Biasa

"Saya di sini! Saya kembali ke tempat saya seharusnya! Mari kita mewujudkannya sekali lagi. Pak Alex, ini untuk Anda...," tulis Ronaldo, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari akun Instagram miliknya @cristiano, Rabu 1 September 2021.

Dalam unggahan di akun Instagramnya itu, Ronaldo juga memastikan kalau dirinya memang cinta mati ke Manchester United.

"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United," tulis Ronaldo.

Ia mengatakan, tahun demi tahun yang dihabiskannya di Manchester United benar-benar menakjubkan.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x