5 Pemain Barcelona Bakal Didepak, Termasuk Alumni La Masia

- 11 Desember 2021, 11:50 WIB
Pada jendela transfer Januari 2022, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez akan melelang 5 pemain, alumni La Masia termasuk yang didepak.
Pada jendela transfer Januari 2022, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez akan melelang 5 pemain, alumni La Masia termasuk yang didepak. /Nacho Doce/Reuters

WARTA SAMBAS - Pada jendela transfer Januari 2022, Pelatih Barcelona Xavi Hernandez akan melelang 5 pemain, alumni La Masia termasuk yang didepak.

Keputusan Xavi Hernandez untuk mendepak 5 pemain ini tentunya tidak terlepas dari performa Barcelona yang belum membaik.

Seperti diketahui, Xavi Hernandez debut sebagai Pelatih Barcelona di saat Blougrana krisis pemain, karena banyak pemain senior yang cedera.

Ketika terus berupaya mengembalikan Tiki Taka mematikan khas Barcelona, Xavi Hernandez dihadapkan pada keterbatasan pemain.

Baca Juga: Ronald Koeman Dipecat dari Kursi Pelatih Barcelona, Ini 3 Kandidat Penggantinya...

Akibatnya, selain tersingkir dari Liga Champion Eropa, Barcelona kini juga tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid.

Untuk memenuhi standarnya, Xavi Hernandez kembali mengutak-atik pemainnya, supaya mendapatkan pola serangan dari bawah dengan bola pendek yang diterapkan berjalan apik.

Kelima pemain yang didepak dari Barcelona awal tahun depan dinilai tidak sesuai dengan standar permainan yang diterapkan Xavi Hernandez.

Baca Juga: Lionel Messi dan Mauro Icardi Bertengkar, sampai Minta Balik ke Barcelona?

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x