5 Fakta Pramugari Cantik yang Tewas di kamar Hotel Diduga Usai Diperkosa

- 7 Januari 2021, 13:01 WIB
Peristiawa Tragis Dialami Christine Pramugari Cantik di Malam Tahun Baru. Rektor Ibnu Chaldun mengutuk atas kekejian pelaku pemerkosaan. /instagram.com/@xtinedacera/

WARTA SAMBASPolisi Filipina telah mengajukan tuntutan sementara atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap 11 pria atas kematian seorang pramugari cantik bernama Christine Angelica, ditemukan tak berdaya di dalam bathub di City garden Hotel, sebuah hotel berbintang empat di Kota Makati, Manila, Filiphina.

Sebelum ditemukan dalam kondisi sekarat, polisi menduga gadis berparas cantik ini, menjadi korban pemerkosaan secara bergilir. Sebab dugaan kuat, pria-pria ini bersama korban dan menempati dua kamar hotel yang berdekatan.

Saat ini dakwaan yang diajukan bersifat sementara, karena Kejaksaan masih menunggu hasil autopsi dan laporan toksikologi. Ketika ditanya mengenai unsur pemerkosaan dalam dakwaan, polisi menyebut ada robek dan sperma di alat kelamin korban.

 Baca Juga: Pramugari Cantik Tewas Diduga Usai Diperkosa, Rektor Ibnu Chaldun Sebut Pelakunya Sangat Biadab

Seperti diberitakan PotensiBisnis.com dalam artikel berjudul "Christine Pramugari Cantik Itu Pergi Selama-lamanya, Rektor Ibnu Chaldun: Biadab Pemerkosanya", sejumlah fakta mencengangkan ditemukan pada kasus kematian pramugrai berparas cantik ini. Berkut 5 fakta yang terungkap sebelum kematian Christine Angelica.

  1. Pamit pesta Tahun Baru

Hati ibu mana yang tak hancur saat tahu anak perempuannya diperkosa hingga sekarat di sebuah hotel.

Tragsinya, gadis malang itu diperkosa beramai-ramai di dalam sebuah kamar hotel saat merayakan pesta tahun baru.

Gadis malang itu adalah seorang pramugari Philippine Airlines. Dia ditemukan sekarat di bak kamar mandi sebuah hotel pada Hari Tahun Baru 2021.

Meski ditemukan masih dalam keadaan bernyawa, namun Christine Angelica Dacera akhirnya tak tertolong lantaran mendapat luka yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: The Sun, Potensi Bisnis


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X