Login Kartu Prakerja Gelombang 13 di link prakerja.go.id, Segera!!!

- 2 Maret 2021, 12:38 WIB
Login Kartu Prakerja Gelombang 13 di link prakerja.go.id, Segera!!!
Login Kartu Prakerja Gelombang 13 di link prakerja.go.id, Segera!!! /

WARTA SAMBAS – Segera Login Kartu Prakerja Gelombang 13 sebelum terlambat, lantaran pendaftaraannya akan dibuka begitu penerima Gelombang 12 diumumkan pada Selasa 2 Maret 2021 hari ini atau paling lama Rabu 3 Maret 2021 besok.

Calon peserta hanya bisa Login Kartu Prakerja Gelombang 13 ke laman prakerja.go.id apabila sudah memiliki akun Kartu Prakerja. Hal ini tentu akan mempermudah bagi yang sudah mendaftar, tetapi gagal pada Gelombang 12.

Bagi yang belum memiliki akun Kartu Prakerja, bisa segera mendaftarkan diri. Namun sebelum mendaftar diri pastikan dahulu untuk memenuhi beberapa persyaratan utamanya, yakni:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)

  2. Minimal berusia 18 tahun, dan

  3. Sedang tidak menempuh pendidikan formal

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Setelah Hasil Seleksi Gelombang 12 Diumumkan

Setelah memiliki akun dan mendaftar, Anda akan menerima verifikasi dari pihak Kartu Prakerja. Apakah diterima sebagai peserta atau dinyatakan gagal.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 yang dibuka di www.prakerja.go.id pada 23 Febuari 2021 telah ditutup pukul 26 Februari 2021 pukul 12:00 WIB.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 ditutup, menurut Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, Manajemen PMO akan melakukan verifikasi Data Calon Peserta Kartu Prakerja Gelombang 12.

“Kami berusaha semaksimal mungkin Selasa 2 Maret atau Rabu 3 Maret paling lambat. Semoga saja sudah bisa diumumkan," kata Denni Puspa Purbasari.

Baca Juga: Ini Proses Seleksi Program Kartu Prakerja Gelombang 12

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: prakerja.go.id Kemenko Bidang Perekonomian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x