Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Setelah Hasil Seleksi Gelombang 12 Diumumkan

- 2 Maret 2021, 03:59 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Setelah Hasil Seleksi Gelombang 12 Diumumkan
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka Setelah Hasil Seleksi Gelombang 12 Diumumkan //Instagram.com/@prakerja.go.id/

WARTA SAMBAS - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 segera dibuka begitu selesai pengumuman penerima Gelombang 12. Kemungkinan Selasa 2 Maret 2021 hari ini atau besok.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari. "Untuk Gelombang 13 itu juga kami harapkan mungkin Selasa atau Rabu itu juga bisa dibuka," katanya seperti diberitakan BeritaDIY.com dalam artikel berjudul "Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12? Ini Jadwal dan Cara Cek Lolos atau Tidak".

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 diperuntukkan pendaftar yang gagal pada Gelombang 12 atau yang baru mendaftar. Sehingga mereka yang berminat diminta untuk bersiap-siap.

Selama menunggu Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 ini, masyarakat diharapkan bersabar dan tetap menyiapkan data yang diperlukan untuk mendaftar.

Baca Juga: Ini Proses Seleksi Program Kartu Prakerja Gelombang 12

"Yang pasti teman-teman tidak perlu risau, kami berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja dengan cepat, tidak tunda pekerjaan,” kata Denni Puspa Purbasari.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 yang dibuka di www.prakerja.go.id pada 23 Febuari 2021 telah ditutup pukul 26 Februari 2021 pukul 12:00 WIB.

Setelah pendaftaran ditutup, kata Denni Puspa Purbasari, Manajemen PMO akan melakukan verifikasi Data Calon Peserta Kartu Prakerja Gelombang 12.

Baca Juga: Pengumuman Lolos Program Kartu Prakerja Gelombang 12 Dikabarkan Melalui SMS

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x