9 Usaha yang Cocok saat Puasa Ramadan, Nomor 5 Pas Banget

- 20 Maret 2021, 17:33 WIB
9 Usaha yang Cocok saat Puasa Ramadan, Nomor 5 Pas Banget
9 Usaha yang Cocok saat Puasa Ramadan, Nomor 5 Pas Banget /Pixabay/Enotovj

WARTA SAMBAS – Ramadan, bulan suci yang sangat dinantikan umat Islam, tidak lama lagi tiba. Bukan hanya berkah bagi orang-orang beriman yang berpuasa. Tetapi juga menjadi momen menjanjikan bagi para pelaku usaha.

Cukup banyak peluang usaha yang bisa ditekuni selama bulan puasa Ramadan. Selain untuk meraih keuntungan secara finansial, juga berpeluang untuk meningkatkan amal ibadah di bulan penuh rahmat ini.

Peluang ini juga bisa diraih orang-orang yang baru mulai ingin menjadi pelaku usaha. Kurang lebih sama potensialnya dengan mereka yang telah lama menjadi pelaku usaha, ditinjau dari tingkat kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadan.

Berikut 9 usaha yang cocok saat puasa Ramadan, seperti dikutip dari WartaSambasRaya.com dari Kanal YouTube NGOBI pada Sabtu 20 Maret 2021:

1. Menjual Berbagai Macam Menu Takjil

Untuk membuka dagangan menu takjil, makanan atau minuman untuk berbuka puasa, tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Kita bisa menjual yang sederhana, seperti es teh manis, cincau , es buah dan aneka jus buah. Ini sangat banyak dicari orang-orang yang ingin berbuka puasa.

Baca Juga: Menu Buka Puasa 2021 Lengkap dari Hari ke-1 sampai ke-30

2. Usaha Katering Sahur dan Buka Puasa

Jika kita berada di sekitaran kantor, sekolah, atau indekos, peluang usaha katering sahur dan buka puasa. Bisa menjual sayur sop hangat, perkedel, ikan, ayam dan lainnya. Tentunya untuk menu harus dikombinasikan dengan baik, dan berbeda beda tiap harinya, agar tidak membosankan. Jangan lupa untuk menawarkan jasa antar

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: YouTube NGOBI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x