Berawal dari Hobi Ngopi Bareng, 2 Sohib Ini Buka Warkop dengan Konsep Rumahan

- 12 April 2021, 16:45 WIB
Berawal dari Hobi Ngopi Bareng, 2 Sohib Ini Buka Warkop dengan Konsep Rumahan
Berawal dari Hobi Ngopi Bareng, 2 Sohib Ini Buka Warkop dengan Konsep Rumahan /Egomu.com/

WARTA SAMBAS – Egomu, bukan judul lagu ataupun konsepsi individu tentang diri sendiri, melainkan nama untuk Warung Kopi (Warkop) atau Coffee Shop di Gang Pantijaya No.5 Jalan H Rais A Rahman, Sungai Jawai Dalam, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Warkop Egomu didirikan pada 5 Maret 2021 dua sohib yang sehari-hari hobi ngopi bareng, Fikri Rinaldi dan Muhammad Maulana.

“Seperti hobi yang dibayar aja, seperti fashion gitu dan lebih dalamnya juga di kopi sudah tau caranya, takarannya gitu," ucap Fikri Rinaldi, ketika ditemui WartaSambasRaya.com, Senin 12 April 2021.

Baca Juga: 3 Warkop Pontianak yang Recommended Banget

Kendati pandemi Covid-19 melanda, tidak mamatahkan semangat Fikri Rinaldi dan Muhammad Maulana menekuni bidang usaha yang seperti menyalurkan hobi ngopi barengnya ini.

"Dengan modal nekat, peluang juga ada dan tak sedikit yang buka coffe shop baru, ya kita juga mau coba juga dan lagi semangat-semangatnya," kata Fikri Rinaldi.

Warkop Egomu ini mengusung konsep rumahan, para penikmat kopi bisa mengunjungi sejak pukul 15.00 hingga 23.00 WIB, untuk bercengkrama bareng teman, diskusi dan lainnya sembari meningkat secangki kopi nikmat.

Menu yang disediakan Warkop Egomu tidak akan membuat pecinta kopi merogoh kocek dalam-dalam. Terbilang standar atau bahkan lebih murah dibandingkan harga di Warkop lainnya di Kota Pontianak.

Warkop Egomu menyediakan kopi truk, teh, susu, air soda dan lainnya, termasuk berbagai camilan untuk menemani para pecinta kopi.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x