Bazar Minyak Goreng dan Gula Pasir, untuk Hadapi Efek Domino Kenaikan Tarif PPN

- 30 Maret 2022, 13:40 WIB
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sintang menggelar Bazar Minyak Goreng dan Gula Pasir di halaman Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), Rabu 30 Maret 2022.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sintang menggelar Bazar Minyak Goreng dan Gula Pasir di halaman Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), Rabu 30 Maret 2022. /

WARTA SAMBAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sintang menggelar Bazar Minyak Goreng dan Gula Pasir di halaman Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP), Rabu 30 Maret 2022.

Bazar Minyak Goreng dan Gula Pasir hasil kerjasama dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Kalbar ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Emak-emak nampak antusias mendatangi lokasi Bazar Minyak Goreng dan Gula Pasir di halaman DKPP Kabupaten Sintang di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Baning.

"Bazar Minyak Goreng dan Gula Pasir ini hasil kerjasama DKPP Sintang dengan Perumda Aneka Usaha Kalbar," kata Veronica Ancili, Kepala DKPP Sintang, Rabu 30 Maret 2022.

Baca Juga: Jokowi Cabut Subsidi Minyak Goreng Kemasan, KSP: Bapak Presiden Ingin Menjaga Keseimbangan

Bazar Minyak Goreng dan Gula Pasir ini sesuai dengan visi dan misi Perumda Aneka Usaha Kalbar, yakni ikut membantu pemerintah dalam menjaga stabilias harga.

Perumda Aneka Usaha Kalbar hadir bersama DKPP Sintang untuk menyediakan Minyak Goreng dan Gula Pasir dengan harga murah.

"Di bazar ini harga Minyak Goreng merek Fortune Rp24 Ribu per liter dan gula pasir mereka rose brand Rp15 Ribu per Kilogram," rinci Veronica.

Minyak Goreng dan Gula Pasir ini, kata Veronica, masih harga lama. Tetapi diprediksi akan segera naik.

Halaman:

Editor: Mordiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x