Diduga Depresi, Seorang Pria Akhiri Hidup dengan Lompat dari Jalan Layang

- 1 Februari 2021, 10:41 WIB
Ilustrasi garis polisi
Ilustrasi garis polisi /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

WARTA SAMBAS- Diduga depresi, seorang pria nekat akhiri hidup dengan melompat dari jalan layang non tol (JLNT) Jalan Pangeran Antasari, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Diketahui pria depresi ini bernamaSaiful Bachtiar, 33 kenat melompat pada pukul 14.56 Wib. Warga yang sempat melihat aksi tersebut sempat membawa Saiful ke Puskesmas Kebayoran Baru untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak tertolong karena mengalami beberapa luka parah di bagian kepala dan tulang dada yang patah.

Baca Juga: Song Yoo Jung Meninggal Karena Bunuh Diri?

Berdasarkan penyelidikan terhadap keluarga korban, pihak kepolisian menyebutkan bahwa alasan korban melakukan aksi bunuh diri karena depresi.

“Iya, penyebab bunuh diri korban itu karena depresi,” ungkap Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Supriyanto, Senin, 1 Februari 2021 dikutip dari PMJ News.

berdasarkan keterangan yang dihimpun kepolisian, korban merupakan ayah dari dua orang anak yang tidak memiliki pekerjaan sehingga kuat dugaan melakukan aksi bunuh diri ini dilatari karena beban hidup persoalan ekonomi. 

Baca Juga: 32 Orang Tewas Karena 2 Bom Bunuh Diri di Pasar Pakaian

"Korban bernama Saiful Bachtiar ini sudah berkeluarga, sudah memiliki dua orang anak. Namun, kondisinya dia tidak memiliki pekerjaan dan hidup di rumah orangtuanya," sambung AKBP Supriyanto.

Saat ini, pihak kepolisian setempat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga mengidentifikasi korban terkait aksi bunuh diri di JLNT Antasari. Selanjutnya, korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk diurus lebih lanjut.***

Editor: Yuniardi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah