Wanita Wajib Tahu, Ini 7 Tips Jitu untuk Membuat Pria Merasa Dibutuhkan

- 19 Maret 2021, 15:48 WIB
Ilustrasi pasangan paling setia.
Ilustrasi pasangan paling setia. /Pexels.com/StockSnap

WARTA SAMBAS - Hampir setiap wanita ingin menjadi sosok yang mandiri, agar tidak melulu bergantung pada orang lain. Namun, ada kalanya Anda harus mengalah dan tidak terus-menerus bersikap demikian, khususnya saat menjalin hubungan asmara.

Apabila wanita terus memaksakan diri untuk bersikap mandiri ketika menjalin hubungan asmara, bukan tidak mungkin pasangan pria Anda akan merasa tidak dibutuhkan.

Lantas, harus bagaimana? Apakah itu artinya seorang wanita harus terus bersikap manja saat menjalin hubungan asmara? Tidak juga.

Baca Juga: Malas Berhubungan Seks dengan Istri, Tapi Suka Nonton Film Dewasa? Ini Penyebabnya…

Wanita tetap bisa menjadi sosok yang mandiri saat menjalin hubungan asmara. Hanya saja, Anda perlu membatasi sikap tersebut agar pasangan pria tidak merasa diabaikan.

Tidak cukup hanya dengan itu, agar pria merasa dibutuhkan, wanita juga perlu melakukan hal-hal berikut ini saat menjalin hubungan asmara:

1. Beri Kesempatan Pria untuk Membantu

Wanita harus sadar bahwa ada pasangan pria yang ingin ikut ambil peran dalam hidup Anda. Berikan kesempatan pasangan pria Anda untuk membantu dalam beberapa hal, misalnya menjemput atau mengantar kerja, membantu menyelesaikan pekerjaan rumah, dan sebagainya.

Hal-hal sederhana seperti itu dapat membuat pria merasa dibutuhkan. Dengan demikian, rasa cintanya kepada Anda tidak akan luntur ditelan waktu.

Halaman:

Editor: Yuniardi

Sumber: dokter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah