Dituding Lakukan Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tak Mau Tempuh Jalur Hukum

- 6 Februari 2024, 14:36 WIB
 Raffi Ahmad
Raffi Ahmad / Lidiyawati Harahap/ Antara news Foto

WARTA SAMBAS - Presenter yang juga aktor Raffi Ahmad dituding terlibat dalam pencucian uang ratusan miliar rupiah oleh Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna di akun TikTok @nasionalcorruption.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad mengatakan tidak ingin membawa persoalan tersebut ke jalur hukum. Suami Nagita Slavina ini memilih untuk tenang dan ingin hidup dalam kedamaian.

Raffi juga enggan melaporkan pihak terkait dari tutuhan miring itu. Ia memilih untuk meluruskan tuduhan pencucian uang tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Mengidap Kanker, Raja Charles III Rutin Jalani Perawatan Medis

"Buat saya, saya ingin damai aja lah nggak mau punya masalah sama orang dari dulu. Nggaklah (Tidak Melaporkan)," kata Raffi, Senin 5 Februari 2024.

"Dan aku niatnya ini mau klarifikasi dan bertabayun aja. Gue tuh nggak pernah mau lapor lapor, dan ini juga udah cukup kok," lanjutnya.

Dugaan ayah dua anak ini, adanya unsur politik dalam tuduhannya itu lantaran dirinya mendukung salah satu Capres di Pilpres 2024. Namun, dia memilih untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut demi mendukung Pemilu damai.

"Ya nggak apa-apa. Cuma ya ayolah politik yang damai aja, ya saya bukan politisi. Tapi saya hanya ada di garda terdepan buat salah satu paslon. Saya yakin lah netizen udah pada pinter. Jadi tau lah mana yang benar, mana yang salah," tandasnya.***

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah