Bocorkan Penghasilan Virgoun, Inara Rusli: Nafkah 75 Juta Perbulan Belum Terpenuhi

- 27 Februari 2024, 17:43 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli /instagram

WARTA SAMBAS - Inara Rusli membuka pendapatan mantan suaminya Virgoun. Ini dilakukan sebagai upaya dirinya mendapatkan hak nafkah sebesar 75 juta rupiah per bulannya. Hal itu dikatakannya dalam sebuah wawancara. Inara menyakini Virgoun mampu memenuhi kewajiban sesuai kesepakatan mereka sebelumnya.

Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan permohonan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun pada November 2023. Namun, lebih dari tiga bulan setelah perceraian, Inara mengungkap bahwa nafkah yang diberikan Virgoun tidak mencukupi kebutuhan anak-anak mereka.

Baca Juga: Inara Rusli Minta Tips Sukses ke dr. Richard yang Raih Omzet Rp8 M dalam 2,5 Jam di Shopee Live

Wanita tiga anak ini meyakini, yakin Virgoun mampu membayar nafkah yang telah disepakati.

"Penghasilan dia bukan hanya dari nyanyi on air dan off air. Tapi kan ada dari digital, dari YouTube, orang bawain lagu dia di karaoke, di kafe, itu kan, dan aku tahu," jelas Inara.

Ia juga menyinggung nominal nafkah yang dituntutnya, yaitu Rp75 juta per bulan. Menurutnya, tuntutan itu tidak berlebihan jika melihat penghasilan Virgoun yang mencapai ratusan juta setiap bulan. "Ya sekitar segitu, setiap bulan," urainya.

Virgoun telah memberikan nafkah untuk anak-anak selama pernikahan, Inara mengungkapkan bahwa saat ini Virgoun hanya mentransfer Rp20 juta per bulan, jauh dari kesepakatan awal dan keputusan hakim yang menetapkan Rp75 juta.

"Kalau misalkan aku minta apa yang sesuai dengan kapasitasnya dia, itu bukan sesuatu yang berlebihan. Kecuali aku tahu, pekerjaan dia apa, gajinya yang bahkan enggak sampai di angka Rp50 juta istilahnya, ya aku yang berlebihan mungkin," paparnya.

Baca Juga: Arab Saudi Ajak Masyarakat Muslim Pantau Hilal pada 10 Maret

Halaman:

Editor: Faisal Rizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah