Krisis Bek, Liverpool Datangkan Ben Davies dan Ozan Kabak

- 2 Februari 2021, 17:36 WIB
Liverpool merekrut Ben Davies dari Preston dan Ozan Kabak dari Schalke
Liverpool merekrut Ben Davies dari Preston dan Ozan Kabak dari Schalke /Liverpool FC

WARTA SAMBAS - Menyusul cedera serius yang dialami Joel Matip, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, Liverpool mendatangkan dua bek baru, Ben Davies yang dibeli dari Preston North End dan Ozan Kabak yang dipinjam dari Schalke. 

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tertarik dengan Davies lantaran yang bersangkutan memiliki banyak pengalaman di Championship. Usianya pun baru 25 tahun, perjalanan karirnya masih panjang dan potensinya bisa dikembangkan.

“Dia adalah pesepakbola yang bagus di Preston, berani menerima tantangan, cerdas karena mampu bermain di beberapa posisi saat berada di Preston, dan itu yang membuat dirinya menarik,” tutur Klopp, seperti diberitakan LingkarMadiun.com dalam artikel berjudul "Dilanda Badai Cedera, Liverpool Datangkan Dua Pemain Bek Baru", Selasa 2 Februari 2021.

Baca Juga: Terdepak dari Kursi Pelatih Klub Chelsea, Lampard: Saya Kecewa...

Sementara terhadap Ozan Kabak, selain karena usianya yang masih 20 tahun, Klopp tertarik mendatangkannya ke Anfield karena yang bersangkutan cukup berpengalaman di Bundesliga.

Klopp menawarkan suatu penampilan yang stabil terhadap Ozan Kazak dibandingkan ketika ia bersama Schalke yang sedang dalam peforma yang cukup buruk. 

“Dia benar orang yang berbakat dan kami sudah tidak sabar untuk bisa bekerjasama dengannya,” ucap Klopp.

Baca Juga: Utang Barcelona Tembus Rp20 Triliun, Ini Rinciannya...

Liverpool mendatangkan dua bek ini menyusul cedera yang dialami Joel Matip yang mengharusnya istirahat hingga akhir musim. 

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x