Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand, Egy: Kami akan Bekerja Keras sampai Titik Darah Penghabisan

- 29 Desember 2021, 16:35 WIB
Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand Leg 1 digelar di Stadion Nasional Singapura pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB./Foto: Egy Maulana Vikri
Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand Leg 1 digelar di Stadion Nasional Singapura pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB./Foto: Egy Maulana Vikri /Twitter/ @idextratime/

WARTA SAMBAS - Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand Leg 1 digelar di Stadion Nasional Singapura pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Di atas kertas Tim 'Gajah Perang' memang lebih baik dibandingkan Tim 'Garuda' saat melakoni partai Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand malam ini.

Tetapi Tim Garuda memastikan akan berjuang mati-matian untuk menaklukkan Tim Gajah Perang pada partai Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand tahun ini.

"Bola itu bundar dan kami yakin bisa memenangkan pertandingan. Kami akan bekerja keras sebagai tim sampai titik darah penghabisan," kata Egy Maulana Vikri, Pemain Timnas Indonesia, seperti dikutip WARTA SAMBAS dari ANTARA, Rabu 29 Desember 2021.

Baca Juga: Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand, Nasi Kotak Jadi Ancaman Asnawi dkk

Final Piala AFF Timnas Indonesia vs Thailand kali ini merupakan pertemuan keenam kedua tim dan Tim Garuda selalu kalah, yakni pada 2000, 2002, 2004, 2010 dan 2016.

Catatan pertemuan kedua tim pada ajang Piala AFF ini bukan menyurutkan semangat, malah membakar semangat para pemin Timnas Indonesia.

"Kami ingin membawa trofi juara itu ke Indonesia," kata Egy, Pemain Timnas Indonesia yang kini memperkuat klub FK Senica di Liga Slovakia.

Egy pun meminta dukungan penuh para suporter di manapun berada untuk menaklukkan Tim Gajah Perang Thailand.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x