4 Orang Kaya di Dunia selain Elon Musk dan Jeff Bezos, Nomor 3 Tidak Asing Lagi…

- 17 Februari 2021, 22:48 WIB
4 Orang Kaya di Dunia selain Elon Musk dan Jeff Bezos, Nomor 3 Tidak Asing Lagi…
4 Orang Kaya di Dunia selain Elon Musk dan Jeff Bezos, Nomor 3 Tidak Asing Lagi… /Reuters/

WARTA SAMBAS - Bos Tesla Elon Musk dan Bos Amazon Jeff Bezos, tentunya dua nama yang tidak asing lagi. Lantaran keduanya terlalu sering bertukar posisi, hingga berkali-kali, bahkan bisa dalam sekejap, sebagai penyandang orang terkaya di dunia.

Selain Elon Musk dan Jeff Bezos yang seperti balapan saja untuk menjadi orang terkaya di dunia, masih banyak di dunia ini orang kaya, hidupnya bergelimang harta. Tidak terbayangkan jumlah hartanya oleh orang-orang biasa.

Sebagaimana diberitakan LingkarMadiun.com dalam artikel berjudul “Bergelimang Harta! Inilah 5 Daftar Orang Terkaya di Dunia”, setidaknya tercatat 2.095 orang kaya dari seluruh negara pada Maret 2020. Total kekayaan dari mereka rata-rata 8 Triliun Dolar AS atau sekitar Rp112.523,6 Triliun.

Negara Amerika Serikat (AS) menjadi rumah dari jumlah orang kaya tebanyak di seluruh dunia, yaitu mencapai 614 orang kaya, diikuti China 388 orang kaya, kemudian Jerman 107 orang kaya, dan India 102 orang kaya.

Baca Juga: Clubhouse Jadi Pilihan Orang-orang Elite Dunia Semacam Elon Musk dan Mark Zuckerberg

Berikut 4 orang kaya di dunia yang mungkin dapat menginspirasikan banyak orang dalam hal mengumpulkan harta:

1. Bernard Arnault

Denan total pendapatan 280 Juta Dolar AS atau Rp3,9 Triliun per hari. Dicatat ya, itu hanya per hari. Namun karena pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir, ia menjual mobil fesyen nomor satu dunia LVMH. Alhasil, harga Bernard Arnault melonjak 8 Miliar Dolar AS atau setara Rp117,6 triliun pada akhir Oktober 2020.

Baca Juga: Bill Gates dan Vladimir Putin Masuk 5 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Saat Ini

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Lingkar Madiun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x