Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Hanya di prakerja.go.id, Buruan Login Sebelum Kuota Penuh

- 24 Februari 2021, 13:36 WIB
Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Hanya di prakerja.go.id, Buruan Login Sebelum Kuota Penuh
Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Hanya di prakerja.go.id, Buruan Login Sebelum Kuota Penuh /Instagram @prakerja.go.id

WARTA SAMBAS – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 dibuka hanya untuk 600 ribu orang. Masyarakat diharapkan segera login ke www.prakerja.go.id sebelum kuotanya penuh.

Diprediksikan, kuota peserta program Kartu Prakerja Gelombang 12 akan cepat penuh, mengingat sasarannya sangat luas. Bukan hanya khusus untuk para pencari kerja.

Kartu Prakerja Gelombang 12 juga menyasar orang-orang yang baru lulus dari studinya. Termasuk pula para korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Baca Juga: Kartu Prakerja Dibuka Lagi, Begini Saran Menko Airlangga Biar Cepat Lolos

Selain itu, Kartu Prakerja Gelombang 12 ini juga menyasar pekerja atau warga yang tercatat sebagai karyawan swasta seperti sering tercantum di Kartu Tanda Panduduk (KTP).

Bahkan, program Kartu Prakerja Gelombang 12 ini juga untuk para pelaku usaha atau wirausahan di seluruh Indonesia. Terutama mereka yang ingin meningkatkan keterampilan atau keahliannya.

Semua sasaran program Kartu Prakerja Gelombang 12 tersebut memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar atau menjadi peserta. Memperebutkan kuota 600 ribu yang tersedia.

Baca Juga: Ikuti Langkah Ini, Kartu Prakerja Bisa Langsung Ditransfer ke Rekeing! Buruan Cairkan Rp2,55 Juta Segera

Program Kartu Prakerja Gelombang 12 ini terbuka untuk semua Warga Negara (WNI) yang berusia 18 tahun ke atas. Asalkan tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Mordiadi

Sumber: Kemenko Bidang Perekonomian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x